Sabtu, 23 April 2011

Nubuat tentang penyesatan nabi nabi palsu

http://www.blogger.com/profile/06416253223105454629
SALAM SEJAHTERA YANG DARIPADA YESUS MENGUASAI HATI DAN PIKIRAN KITA. AMIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Tuhan sedari awal baik dalam Kitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru Telah berfirman juga melalui mulut para nabi dan orang orang pilhan Tuhan untuk mengingatkan manusia tentang akan adanya penyesatan dan pemurtadan,  dengan hadirnya (iblis)  nabi nabi palsu dan pengajar pengajar sesat yang datang berkedok kebenaran, senyatanya tidaklah demikian. sungguh mereka adalah kaki tangan iblis, dan hal itu (penyesatan) memang harus ada, sebab demikian jugalah agar kita tahu bahwa iblis itu juga ada. dan juga sebagai penggenapan dari segala nubuat yang ada dalam Alkitab tentang penyesatan sehingga benar dan sungguh ajaiblah Firman Tuhan.

Tentang penyesatan ini, yang disebarkan oleh para nabi palsu dan para guru atau pengajar sesat tertulis ciri ciri dan sifat dari ajaran sesat tersebut dan juga ciri ciri oknum nabi nabi palsu dan atau  oknum pengajar sesat secara terperinci.

Nubuat yang difirmankan Tuhan dahulunya memakai cara melalui mulut Para Nabi yang dipilih Tuhan menjadi perpanjangan tangan Tuhan, tetapi nubuatan itu secara langsung juga disampaikan Tuhan kepada manusia disaat Yesus datang ke dunia, tentang hal ini  tertulis dalam Alkitab sebagai berikut:

Pada awal mula manusia jatuh ke dalam dosa, sebenarnya itulah penyesatan yang pertama, yang dilakukan langsung oleh aktor utamanya yaitu "iblis"  kepada Adam dan Hawa, sehingga mereka melanggar perintah Tuhan untuk tidak memakan "buah larangan tentang pengetahuan yang baik dan yang jahat ", tetapi mereka memakannua dan hal itu terjadi atas pengaruh bujuk rayu  Iblis. riwayat tertulis dalam:

KITAB KEJADIAN 3:(1) Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: "Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?"
(2) Lalu sahut perempuan itu kepada ular itu: "buah pohon-pohonan dalam taman ini boleh kami makan,
(3) tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah berfirman: Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati."
(4) Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: "Sekali-kali kamu tidak akan mati,
(5) tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat."
(6) Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati karena memberi pengertian. Lalu ia mengambil dari buahnya dan dimakannya dan diberikannya juga kepada suaminya yang bersama-sama dengan dia, dan suaminyapun memakannya.
(7) Maka terbukalah mata mereka berdua dan mereka tahu, bahwa mereka telanjang; lalu mereka menyemat daun pohon ara dan membuat cawat.
(8) Ketika mereka mendengar bunyi langkah TUHAN Allah, yang berjalan-jalan dalam taman itu pada waktu hari sejuk, bersembunyilah manusia dan isterinya itu terhadap TUHAN Allah di antara pohon-pohonan dalam taman.
Riwayat diatas adalah langkah pertama dari penyesatan yang dilakukan iblis, dengan jelas dikatakan bahwa ular (iblis) adalah ciptaan Tuhan yang paling "cerdik " dan "lihai" dan iblis paling mengetahui kelemahan daripada ciptaan Tuhan yang satu ini daripada manusia itu sendiri mengenal dirinya sendiri, yang mana pada awal manusia diciptakan manusia diberi batasan oleh tuhan tentang pengetahuan yang baik dan yang jahat sehingga rasa penasaran yang dimiliki manusia itu sendiri memperdaya mereka sehingga mereka mau melakukan bujukan iblis. Kita juga mengetahui betapa iblis tidak akan berhenti dari usahanya  untuk menjatuhkan manusia ke dalam dosa, agar manusia meninggalkan Tuhan.
Dan propaganda iblis tidak hanya berlaku dalam satu methode atau cara, cara penyesatan iblis ini diusahakan semirip mungkin dengan kebenaran dan seolah olah perkataannya adalah  kebajikan.  bahkan penyesatan  yang dibuat iblis ini mengkecoh dan membuat  banyak manusia  tidak bisa membedakan lagi mana ajaran yang benar benar dari Tuhan dan mana ajaran sesat. hal itu wajar sebab "IBLIS ADALAH CIPTAAN TUHAN YANG PALING CERDIK"
setelah iblis berhasil dengan bujuk rayunya,  manusia pertama (Adam & Hawa)  jatuh kedalam dosa,Tuhan mengutuk mereka "harus mati", karena upah dosa adalah "maut",  tertulis dalam:
 KITAB ROMA 6:(23) Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita
 KITAB JUDAS 1: (11) Celakalah mereka, karena mereka mengikuti jalan yang ditempuh Kain dan karena mereka, oleh sebab upah, menceburkan diri ke dalam kesesatan Bileam, dan mereka binasa karena kedurhakaan seperti Korah.
manusia harus susah payah selama hidupnya untuk bertahan hidup .. riwayat tertulis dalam
KITAB KEJADIAN 3:(16) Firman-Nya kepada perempuan itu: "Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu."
17B maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:
(18) semak duri dan rumput duri yang akan dihasilkannya bagimu, dan tumbuh-tumbuhan di padang akan menjadi makananmu;
(19) dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu, sampai engkau kembali lagi menjadi tanah, karena dari situlah engkau diambil; sebab engkau debu dan engkau akan kembali menjadi debu."
            Kutukan atau hukuman kepada Adam dan Hawa adalah turun temurun, sehingga hal inilah yang membuat manusia semakin sulit dan susah untuk mendekat kepada Tuhan, sebab iblis telah meciptakan perpecahan diantara manusia itu pada awalnya. riwayat tertulis dalam:
KITAB KEJADIAN 3:(11) Firman-Nya: "Siapakah yang memberitahukan kepadamu, bahwa engkau telanjang? Apakah engkau makan dari buah pohon, yang Kularang engkau makan itu?"
(12) Manusia itu menjawab: "Perempuan yang Kautempatkan di sisiku, dialah yang memberi dari buah pohon itu kepadaku, maka kumakan."
(13) Kemudian berfirmanlah TUHAN Allah kepada perempuan itu: "Apakah yang telah kauperbuat ini?" Jawab perempuan itu: "Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan."
ayat diatas menjelaskan dimana diantara Adam dan Hawa tidak mengaku bersalah dan saling membenarkan diri dan membuat perselisihan atau pertentangan diantara mereka berdua di hadapan Tuhan dan tidak mau bertanggung jawab kepada Tuhan atas pelanggaran mereka justru mereka saling menyalahkan dan mencari kambing hitam.... kejadian sperti ini akan terus terjadi dan akan  ada sampai akhir zaman,
Kejatuhan manusia pertama ke dalam dosa membuat mereka menjadi budak dosa, dan hawa nafsu, dan  seiring bertambahnya keturunan Adam demikian juga bertambahnya pelanggaran dan dosa yang semakin beranak pinak. riwayat tertulis dalam:
KITAB KEJADIAN 4:(8) Kata Kain kepada Habel, adiknya: "Marilah kita pergi ke padang." Ketika mereka ada di padang, tiba-tiba Kain memukul Habel, adiknya itu, lalu membunuh dia.
Kain dikutuk Tuhan
KITAB KEJADIAN 4:(11) Maka sekarang, terkutuklah engkau, terbuang jauh dari tanah yang mengangakan mulutnya untuk menerima darah adikmu itu dari tanganmu.
Semakin bertambah banyak jumlah manusia saat itu, semakin mereka jahat, riwayat tertulis dalam
KITAB KEJADIAN 6:(1) Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan,
(5) Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata,
hal ini membuat Tuhan selektif terhadap manusia, Dia memilih orang yang mau tetap hidup dalam kebenaran Firman Tuhan untuk tetap hidup dan orang yang jahat dibinasakan. riwayat tertulis dalam
KITAB KEJADIAN 6:(7) Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."
(8) Tetapi Nuh mendapat kasih karunia di mata TUHAN.
(18) Tetapi dengan engkau Aku akan mengadakan perjanjian-Ku, dan engkau akan masuk ke dalam bahtera itu: engkau bersama-sama dengan anak-anakmu dan isterimu dan isteri anak-anakmu.
KITAB KEJADIAN 7:(1) Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Nuh: "Masuklah ke dalam bahtera itu, engkau dan seisi rumahmu, sebab engkaulah yang Kulihat benar di hadapan-Ku di antara orang zaman ini.
(13) Pada hari itu juga masuklah Nuh serta Sem, Ham dan Yafet, anak-anak Nuh, dan isteri Nuh, dan ketiga isteri anak-anaknya bersama-sama dengan dia, ke dalam bahtera itu,
(17) Empat puluh hari lamanya air bah itu meliputi bumi; air itu naik dan mengangkat bahtera itu, sehingga melampung tinggi dari bumi.
(21) Lalu mati binasalah segala yang hidup, yang bergerak di bumi, burung-burung, ternak dan binatang liar dan segala binatang merayap, yang berkeriapan di bumi, serta semua manusia.
(23) Demikianlah dihapuskan Allah segala yang ada, segala yang di muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang melata dan burung-burung di udara, sehingga semuanya itu dihapuskan dari atas bumi; hanya Nuh yang tinggal hidup dan semua yang bersama-sama dengan dia dalam bahtera itu.
setelah Nuh selamat dari air bah oleh karena kasih Tuhan, iblis tidak serta merta berdiam diri, dia memulai trik yang baru utk menyesatkan manusia melalui anak Nuh yaitu "HAM",  riwayat tertulis dalam:
KITAB KEJADIAN 9:(22) Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar.
(23) Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya.
(24) Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya,
(25) berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya."
(inilah kutukan yang pertama setelah Tuhan memilih Nuh tetap hidup dari sekian banyak manusia yang binasa, dan kutukan ini berlaku sampai akhir zaman, dan inilah yang terjadi saat ini....
dan kutukan yang diucapkan Nuh menjadi permulaan adanya "perhambaan atau perbudakan", yang menjadi hukuman bagi "HAM" dan Keturunannya (Kanaan), tetapi bukan hanya perbudakan dalam bentuk jasmani tetapi juga mereka (Keturunan Ham & Kanaan cenderung diperbudak iblis) dengan dosa dan hawa nafsu, dan keturunan "Ham atau Kanaan" menjadi perpanjangan tangan iblis terhadap keturunan SEM & JAFET, manusia bahkan sepakat dan bersatu ingin melawan Tuhan, dan Tuhan juga tahu apabila manusia bersatu, semua pekerjaan manusia akan terlaksana.
Pada perjalanan perkembangan manusia tahap ke dua setelah "AIR BAH",  kembali iblis tidak henti hentinya menyesatkan manusia, riwayat tertulis dalam:
KITAB KEJADIAN 11:(1) Adapun seluruh bumi, satu bahasanya dan satu logatnya.
(4) Juga kata mereka: "Marilah kita dirikan bagi kita sebuah kota dengan sebuah menara yang puncaknya sampai ke langit, dan marilah kita cari nama, supaya kita jangan terserak ke seluruh bumi."
(5) Lalu turunlah TUHAN untuk melihat kota dan menara yang didirikan oleh anak-anak manusia itu,
(6) dan Ia berfirman: "Mereka ini satu bangsa dengan satu bahasa untuk semuanya. Ini barulah permulaan usaha mereka; mulai dari sekarang apapun juga yang mereka rencanakan, tidak ada yang tidak akan dapat terlaksana.
(7) Baiklah Kita turun dan mengacaubalaukan di sana bahasa mereka, sehingga mereka tidak mengerti lagi bahasa masing-masing."
(8) Demikianlah mereka diserakkan TUHAN dari situ ke seluruh bumi, dan mereka berhenti mendirikan kota itu.
(9) Itulah sebabnya sampai sekarang nama kota itu disebut Babel, karena di situlah dikacaubalaukan TUHAN bahasa seluruh bumi dan dari situlah mereka diserakkan TUHAN ke seluruh bumi.
Tetapi Tuhan mengingat kasihnya kepada Nuh, sehingga anak anak Nuh yang dikasihi Nuh diberkati Tuhan, "SEM DAN JAFET DIBERKATI TUHAN BERANAK CUCU DAN BERKETURUNAN" demikian juga "Ham mempunyai keturunan untuk menggenapi nubuat tentang bagaimana "Ham dan keturunannya akan menjadi budak bagi keturunan saudaranya "SEM DAN JAFET"
Dan Tuhan telah melirik keturunan "Sem" anak sulung dari "Nuh" menjadi pilihan Tuhan, kisah ini dimulai dengan keturunan dari "Sem" yaitu Nahor dan Nahor memperanakkan "Terah". dan ..riwayat tertulis dalam:
KITAB KEJADIAN 11:(26) Setelah Terah hidup tujuh puluh tahun, ia memperanakkan Abram, Nahor dan Haran.
dan kembali Tuhan memperjelas pilihannya lewat Abraham, anak sulung dari "Terah". riwayat tertulis dalam
KITAB KEJADIAN 19:(18) Bukankah sesungguhnya Abraham akan menjadi bangsa yang besar serta berkuasa, dan oleh dia segala bangsa di atas bumi akan mendapat berkat?
(19) Sebab Aku telah memilih dia, supaya diperintahkannya kepada anak-anaknya dan kepada keturunannya supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN, dengan melakukan kebenaran dan keadilan, dan supaya TUHAN memenuhi kepada Abraham apa yang dijanjikan-Nya kepadanya."
pada masa Abraham, iblis juga sangat gencar dalam menyesatkan manusia ke dalam dosa, dan bahkan dalam dua kota besar yakni "SODOM , GOMORA" kota yang ditempati dengan penduduknya yang mayoritas keturunan (budak)  "Ham atau Kanaaan" Tuhan tidak menemukan lebih dari yang diinginkan Tuhan jumlahnya dari orang percaya disana, riwayat tertulis dalam:
KITAB KEJADIAN 18:(32) Katanya: "Janganlah kiranya Tuhan murka, kalau aku (ABRAHAM)  berkata lagi sekali ini saja. Sekiranya sepuluh didapati di sana (SODOM GOMORA)?" Firman-Nya: "Aku tidak akan memusnahkannya karena yang sepuluh itu."
KITAB KEJADIAN 19:(15) Ketika fajar telah menyingsing, kedua malaikat itu mendesak Lot, supaya bersegera, katanya: "Bangunlah, bawalah isterimu dan kedua anakmu yang ada di sini, supaya engkau jangan mati lenyap karena kedurjanaan kota ini."
(16) Ketika ia berlambat-lambat, maka tangannya, tangan isteri dan tangan kedua anaknya dipegang oleh kedua orang itu, sebab TUHAN hendak mengasihani dia; lalu kedua orang itu menuntunnya ke luar kota dan melepaskannya di sana.
(17) Sesudah kedua orang itu menuntun mereka sampai ke luar, berkatalah seorang: "Larilah, selamatkanlah nyawamu; janganlah menoleh ke belakang, dan janganlah berhenti di manapun juga di Lembah Yordan, larilah ke pegunungan, supaya engkau jangan mati lenyap."...
(24) Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit;
DEMIKIANLAH TUHAN MENYELAMATKAN MANUSIA YANG DIKASIHINYA DAN MEMBINASAKAN ORANG FASIK.
Permulaan sejarah terbesar dalam keagamaan adalah dimulai dengan secara terang terangan  dan dengan bersumpah Tuhan memilih dan memberkati "ABRAHAM DAN KETURUNANNYA "ISHAK" UNTUK MENJADI BANGSA TUHAN ATAU BANGSA PILIHAN TUHAN", karena ABRAHAM ADALAH ORANG BENAR DIMATA TUHAN. riwayat tertulis dalam:
KITAB KEJADIAN 17:(1) Ketika Abram berumur sembilan puluh sembilan tahun, maka TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman kepadanya: "Akulah Allah Yang Mahakuasa, hiduplah di hadapan-Ku dengan tidak bercela.
(2) Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau, dan Aku akan membuat engkau sangat banyak."
(3) Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya:
(4) Dari pihak-Ku, inilah perjanjian-Ku dengan engkau: Engkau akan menjadi bapa sejumlah besar bangsa.
(5) Karena itu namamu bukan lagi Abram, melainkan ABRAHAMm, karena engkau telah Kutetapkan menjadi bapa sejumlah besar bangsa.
(6) Aku akan membuat engkau beranak cucu sangat banyak; engkau akan Kubuat menjadi bangsa-bangsa, dan dari padamu akan berasal raja-raja.
(7) Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau serta keturunanmu turun-temurun menjadi perjanjian yang kekal, supaya Aku menjadi Allahmu dan Allah keturunanmu.
(8) Kepadamu dan kepada keturunanmu akan Kuberikan negeri ini yang kaudiami sebagai orang asing, yakni seluruh tanah Kanaan akan Kuberikan menjadi milikmu untuk selama-lamanya; dan Aku akan menjadi Allah mereka."
.......
(15) Selanjutnya Allah berfirman kepada Abraham: "Tentang isterimu Sarai, janganlah engkau menyebut dia lagi Sarai, tetapi Sara, itulah namanya.
(16) Aku akan memberkatinya, dan dari padanya juga Aku akan memberikan kepadamu seorang anak laki-laki, bahkan Aku akan memberkatinya, sehingga ia menjadi ibu bangsa-bangsa; raja-raja bangsa-bangsa akan lahir dari padanya."
.....
(18) Dan ABRAHAM berkata kepada Allah: "Ah, sekiranya Ismael diperkenankan hidup di hadapan-Mu!"
(19) Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya.
....
(21) Tetapi perjanjian-Ku akan Kuadakan dengan Ishak, yang akan dilahirkan Sara bagimu tahun yang akan datang pada waktu seperti ini juga."
rencana Tuhan kepada ABRAHAM membuat iblis tertekan, sebab iblis harus menyusun rencana YANG LEBIH JITU untuk menyesatkan  satu bangsa besar bangsa yang dipilih Tuhan, sebab iblis tidak suka ada damai dan Tuhan dihati manusia secara pribadi, apalagi hitungan bangsa.
DAN PADA HAKIKATNYA MANUSIA TELAH TERBAGI DUA SEJAK MANUSIA JATUH KE DALAM DOSA YAITU:
TUAN DAN HAMBA (BUDAK)
Yang dimaksud dengan perkataan "tuan " adalah "orang orang yang dekat dengan Tuhan,  dan kebiasaan dahulu kala adalah "Tuan" juga  memiliki hamba... atau pekerja dari keturunan budak atau hamba
Dan perkataan "hamba atau budak" cenderung mengandung arti "hamba pekerja daripada "Tuan"  dan budak dari dosa itu sendiri"
kenyataan ini juga terjadi pada masa Abraham, di mana dia memiliki budak, tetapi yang ada disebut namanya dalam Alkitab adalah "HAGAR"
Dan dari awal kecenderungan manusia jatuh kedalam dosa yang terbanyak  adalah dari keturunan budak yaitu "KETURUNAN HAM" anak ke dua dari "Nuh", dan juga keturunan budak atau para hamba ini sering menjadi perpanjangan tangan dari iblis untuk mengganggu rencana Tuhan walaupun pada kenyataannya iblis hanya bisa sekedar mengganggu, bukan membatalkan, sama sekali tidak.
kita lihat betapa "SARAH" terkecoh ketika dia mengetahui bahwa dirinya  mandul dan telah lanjut usia, dan sarah memikirkan dengan akal bahwa tidak mungkin baginya untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keturunan bagi Abraham, sehingga Sarah dengan ditutupi nafsu dan kedagingan agar segera memiliki keturunan bagi suaminya Abraham, tanpa mempertimbangkan "firman dan kuasa Tuhan" yang telah didengar dan diketahuinya, sehingga Sarah menyuruh Abraham memperistri budaknya yang bernama Hagar, riwayat tertulis dalam :
KITAB KEJADIAN 17:(19) Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya.
SARAH menyuruh ABRAHAM untuk memperistri  HAGAR agar ABRAHAM segera mendapatkan keturunan dari "HAGAR", riwayat tertulis dalam :
KITAB KEJADIAN 16:(1) Adapun Sarai, isteri Abram itu, tidak beranak. Ia mempunyai seorang hamba perempuan, orang Mesir, Hagar namanya.
(2) Berkatalah Sarai kepada Abram: "Engkau tahu, TUHAN tidak memberi aku melahirkan anak. Karena itu baiklah hampiri hambaku itu; mungkin oleh dialah aku dapat memperoleh seorang anak." Dan Abram mendengarkan perkataan Sarai.
(3) Jadi Sarai, isteri Abram itu, mengambil Hagar, hambanya, orang Mesir itu, --yakni ketika Abram telah sepuluh tahun tinggal di tanah Kanaan--,lalu memberikannya kepada Abram, suaminya, untuk menjadi isterinya.
(4) Abram menghampiri Hagar, lalu mengandunglah perempuan itu. Ketika Hagar tahu, bahwa ia mengandung, maka ia memandang rendah akan nyonyanya itu.
Abraham tidak kuasa menolak keinginan Sarah, agar Abraham segera mendapatkan keturunan dari budak mereka yang bernama "Hagar"
dan iblis memperuncing permasalahan dan persetengkaran antara Sarah dan Hagar, setelah Hagar melahirkan Ismael dan anak itu mulai bertumbuh Hagar mulai sombong, dan seolah bertindak sebagai Tuan, dan jelas hal ini membuat kecut dan sakit hati Sarah sebagai "Tuan" yang sesungguhnya, dan "Hagar pernah diusir tetapi kembali lagi kepada Abraham. sehingga setelah Ishak lahir, Sarah mengusir budaknya Hagar dan Ismael untuk kedua kalinya dari hadapannya. riwayat tertulis dalam:
KITAB KEJADIAN 16:(6) Kata Abram kepada Sarai: "Hambamu itu di bawah kekuasaanmu; perbuatlah kepadanya apa yang kaupandang baik." Lalu Sarai menindas Hagar, sehingga ia lari meninggalkannya.
....
(9) Lalu kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Kembalilah kepada nyonyamu, biarkanlah engkau ditindas di bawah kekuasaannya."
KITAB KEJADIAN 21:(10) Berkatalah Sara kepada Abraham: "Usirlah hamba perempuan itu beserta anaknya, sebab anak hamba ini tidak akan menjadi ahli waris bersama-sama dengan anakku Ishak."
(12) Tetapi Allah berfirman kepada Abraham: "Janganlah sebal hatimu karena hal anak dan budakmu itu; dalam segala yang dikatakan Sara kepadamu, haruslah engkau mendengarkannya, sebab yang akan disebut keturunanmu ialah yang berasal dari Ishak.
Dan permasalahan dalam  pertikaian di antara  "SARAH DAN HAGAR", hal inilah yang TETAP DIPAKAI IBLIS UNTUK MENYESATKAN MANUSIA"sampai akhir zaman, hal ini juga yang menjadi langkah strategis  iblis untuk memakai keturunan budak "Hagar" / "Ismael menjadi alat iblis atau perpanjangan tangan iblis. dan kisah "ISHAK " MENJADI AWAL DAN PENENTU ALUR SEJARAH BANGSA TUHAN" (ISRAEL) , DAN ISMAEL DAN JUGA KETURUNAN BUDAK YANG TERDAHULU (keturunan HAM atau KANAAN, dan bangsa bangsa lain keturunan Kanaan, keturunan dari Lot (moab), palestina dll,  cenderung  menjadi perpanjangan tangan iblis. melawan bangsa Tuhan.
tetapi Tuhan juga mengingatkan manusia tentang trik dan  rencana setan atau iblis yang akan menyesatkan manusia, dan peringatan peringatan itu, dan ciri ciri oknum dan ajaran sesat itu tertulis dalam ALKITAB, BUKAN PADA BUKU YANG LAIN

KITAB PERJANJIAN LAMA
KITAB KEJADIAN 16: 12
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(12) Seorang laki-laki (ISMAEL) yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

inilah ayat inti permulaan yang menentukan sekaligus membedakan keturunan "TUAN" dengan "budak", KETURUNAN BUDAK  selalu cenderung dipakai setan atau iblis sebagai alatnya atau perpanjangan tangannya untuk penyesatan , dan juga ayat inilah nubuat tentang permulaan dari pada pertentangan, perselisihan, perbedaan sampai selama lamanya antara :
" ISMAEL DAN ISHAK."
" ARAB DAN ISRAEL"
"ALQURAN DAN ALKITAB"
MUSLIM DAN KRISTEN

dan juga makna dari ayat diatas adalah  ISMAEL DAN KETURUNANNYA ADALAH Orang yang cerdik dalam taktik berperang hal ini terbukti dengan sejarah perjalanan perang yang diadakan muhammad dan para pengikutnya terhadap beberapa bangsa dan suku . dan ini juga gambaran untuk keturunan ISMAIL, sejarah keturunan ISMAEL / muhammad dan pengikutnya menyerang ISRAEL/YAHUDI hal ini harus terjadi dan menjadi kenyataan demi menggenapi nubuatan dalam Alkitabi dan juga penyerangan muhammad dan para pengikutnya  kepada umat umat yang lain semata mata hanya untuk penggenapan nubuatan tersebut (KEJADIAN 16:12) dan hal ini terbukti dengan sejarah perjalanan Islam seperti tertulis dibawah ini:

1. Perang Khandaq (Syawal 5 H)
Lokasi Perang Khandaq adalah di sekitar kota Madinah bagian utara. Perang ini juga dikenal sebagai Perang Ahzab (Perang Gabungan).
2. Perang Khaibar
Lokasi perang ini adalah di daerah Khaibar. Perang Khaibar merupakan perang untuk melawan Yahudi.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Perang Badar (17 Ramadan 2 H)
Perang Badar terjadi di Lembah Badar, 125 km selatan Madinah. Perang Badar merupakan puncak pertikaian antara kaum muslim Madinah dan musyrikin Quraisy Mekah
Perang Uhud (Syakban 3 H)

Perang Uhud terjadi di Bukit Uhud. Perang Uhud dilatarbelakangi kekalahan kaum Quraisy pada Perang Badar sehingga timbul keinginan untuk membalas dendam kepada kaum muslim. Pasukan Quraisy yang dipimpin Khalid bin Walid mendapat bantuan dari kabilah Saqib, Tihamah, dan Kinanah

Perang Hunain berlangsung antara kaum muslim melawan kaum Quraisy yang terdiri dari Bani Hawazin, Bani Saqif, Bani Nasr dan Bani Jusyam. Perang ini terjadi di Lembah Hunain, sekitar 70 km dari Mekah.

Perang Tabuk (9 H)
Lokasi perang ini adalah kota Tabuk, perbatasan antara Semenanjung Arabia dan Syam (Suriah).

Perang Widan (12 Rabiulawal 2 H)
Perang ini terjadi di Widan, sebuah desa antara Mekah dan Madinah. Rasulullah SAW memimpin pasukan muslimin menghadang kafilah Quraisy

Sariyah Hamzah bin Abdul Muthalib (Ramadhan 1 H)
Perang ini merupakan sariyah pertama yang terjadi dalam sejarah Islam. Sariyah ini berlangsung di dataran rendah al-Bahr, tidak jauh dari kota Madinah

Sariyah Ubaidah bin Haris (Syawal 1 H)
Sariyah ini berlangsung di al-Abwa', desa antara Mekah dan Madinah

Sariyah Abdullah bin Jahsy (Rajab 2 H)
Perang ini dipimpin Abdullah bin Jahsy, sedangkan kaum Quraisy dipimpin Amr bin Hazrami. Perang ini terjadi di Nakhlah

Sariyah Qirdah (Jumadilakhir 3 H)
Sariyah Qirdah berlangsung di sumur Qirdah, suatu tempat di Nejd (Arab Saudi).

Sariyah Bani Asad (4 H)
Sariyah ini berlangsung di Gunung Bani Asad, di sebelah timur Madinah

Sariyah Raji (Safar 4 H)
Sariyah ini berlangsung di Raji', yakni suatu daerah yang terletak di antara Mekah dan 'Asfan dan melibatkan pasukan muslimin melawan pasukan Bani Huzail

Sariyah Biru Ma'unah (Safar 4 H)
Sariyah Bi'ru Ma'unah berlangsung di wilayah timur Madinah antara kaum muslim dan Bani Amir. Nabi Muhammad SAW mengutus Amir bin Malik (Abu Barra'),

Sariyah Ijla' Bani Nadir
Sariyah Ijla' Bani Nazir merupakan sariyah yang dilakukan sahabat Nabi SAW untuk mengusir Bani Nadir dari tempat tinggal mereka

Sariyah Zi al-Qissah
Sariyah berlangsung di Zi al-Qissah, sekitar 24 mil dari Madinah, antara kaum muslim dan Bani Sa'labah.

Sariyah Ka'b bin Umair al-Gifari (8 H)
Latar belakang sariyah ini adalah penolakan kaum musyrikin di Zat Atlah

dan masih banyak peperangan yang dilakukan pengikut muhammad (para khalifah dan juga para wali) disejumlah negeri di yang ada di dunia ini, termasuk penyerangan wali songo di Pulau Jawa kepada beberapa kerajaan/penduduk hindu dan budha, juga penyerangan Tuanku Tambusai di Padang sidempuan, yang membakar perkampungan penduduk disana.

Hakikatnya Alkitab menuliskan banyak ayat tentang akan adanya penyesatan penyesatan seperti dibawah ini, dan penjelasan tentang ciri ciri dan ajaran sesat itu :
dan dibawah ini ayat kutipan  tentang penyesatan dan ciri ciri ajaran sesat, nabi palsu dan pengajar sesat
========================================================================================
PENYESATAN

KITAB JESAYA 10:(1) Celakalah mereka yang menentukan ketetapan-ketetapan yang tidak adil, dan mereka yang mengeluarkan keputusan-keputusan kelaliman,
(2) untuk menghalang-halangi orang-orang lemah mendapat keadilan dan untuk merebut hak orang-orang sengsara di antara umat-Ku, supaya mereka dapat merampas milik janda-janda, dan dapat menjarah anak-anak yatim!
(3) Apakah yang akan kamu lakukan pada hari penghukuman, dan pada waktu kebinasaan yang datang dari jauh? Kepada siapakah kamu hendak lari minta tolong, dan di manakah hendak kamu tinggalkan kekayaanmu?
(4) Tak dapat kamu lakukan apa-apa selain dari meringkuk di antara orang-orang yang terkurung, dan tewas di antara orang-orang yang terbunuh! Sekalipun semuanya ini terjadi, murka TUHAN belum surut, dan tangan-Nya masih teracung.

Ayat 1 menjelaskan bahwa nabi sesat (muhammad) akan membuat aturan atau ajaran baru yang tidak adil, dan juga membuat keputusan yang lalim atau jahat. hal ini terbukti dengan ajaran muhammad yang merendahkan wanita,  dan anak anak, walaupun hal itu ditutup tutupi Muhammad dengan perkataan "Alquran meninggikan martabat wanita" , hal ini tidaklah benar. sebab pada kemnyataannya Muhammad telah banyak menyengsarakan wanita, menjadikan banyak janda, dengan membunuh para suami mereka. (baca riwayat perang yang didalangi Muhammad dan para pengikutnya)

Dan justru dalam islam wanita seperti terpenjara, tidak bebas beraktivitas, terkurung dalam pakaian sendiri (serba tertutup/terbungkus),  terkurung dirumah, sebab apabila perempuan keluar dari rumah disebut dalam Alquran "takut ada fitnah", *) menurut muhammad, harus menutupi seluruh tubuh mereka. cuma ada tiga "ur"  (3) tempat bagi wanita dalam Islam yaitu:
            1. di kas-ur = sebagai teman tidur bagi suami / laki laki
            2. di sum-ur = kamar mandi ,=urusan cuci mencuci, kebersihan dll dalam rumahtangga
            3. di dap-ur = memasak dan menyiapkan sajian dalam rumahtangga.
dan intinya menurut ajaran islam wanita yang tidak memenuhi 3  kewajiban diatas adalah termasuk manusia yang "kuf-ur" sehingga layak mendapat siksa "kub-ur"
Budaya Islam ini sangat kental di Indonesia dan asia umumnya yang menganut agama Islam, hingga salah seorang dari wanita muslim itu sendiri murtad dari ajaran Muhammad, karena tidak tahan dengan belenggu ajaran muhammad yang membatasi pergerakan wanita, kebebasan berkarya mereka juga tidak ada ruang dan juga tentang ajaran yang membedakan harkat dan martabat antara laki laki dan perempuan, maka muncullah seorang wanita yang bernama "Raden Ajeng Kartini" dalam bukunya yang berjudul "HABIS GELAP TERBITLAH TERANG", dialah  inilah yang pertama memperjuangkan persamaan hak laki laki dan perempuan (emansipasi) yang telah lama dibelenggu oleh budaya Islam yang telah mendarah daging di Indonesia (terutama tanah jawa)
dan kembali kepada pokok bahasan menurut ajaran Islam wanita atau  mereka hanyalah manusia yang terpenjara dibawah kuasa dan  perintah laki laki, dan anehnya dengan ketidak adilan itu adalah: muhammad memfitnah wanita dengan mengatakan bahwa wanita nafsunya lebih besar daripada laki laki, tetapi mengapa justru laki laki yang boleh memiliki istri lebih banyak?  bagi islam wanita hanyalah alat untuk menyalurkan nafsu dan berketurunan, sebab dalam alquran sendiri wanita diibaratkan dengan perhiasan, pakaian kebun dan juga tertulis dalam alquran wanita dan harta disamakan.

"WANITA DAN HARTA ADALAH REJEKI DARI ALLAH", ini tertulis dalam alquran, sehingga laki laki berlomba lomba mencari istri yang banyak semampu harta laki laki itu mewujudkannya , dan hal ini sangat memuaskan bagi laki laki, karena muhammad memanjakan nafsu mereka dengan ajaran muhammad dan bahkan tentang nafsu berahi ini sungguh muhammad menghayalkannya sampai ke surga, begitu keyakinan islam masuk surga maka mereka langsung menikah dengan bidadari seperti tertulis dalam
alquran:
surah ath thur  فَاكِهِينَ بِمَآ ءَاتَاهُمْ رَبُّهُمْ وَوَقَاهُمْ رَبُّهُمْ عَذَابَ الْجَحِيمِ {17}
{18} كُلُوا وَاشْرَبُوا هَنِيئًا بِمَا كُنتُمْ تَعْمَلُونَ
 {19} مُتَّكِئِينَ عَلَى سُرُرٍ مَّصْفُوفَةٍ وَزَوَّجْنَاهُم بِحُورٍ عِينٍ
 {20} وَالَّذِينَ ءَامَنُوا وَاتَّبَعَتْهُمْ ذُرِّيَّتُهُم بِإِيمَانٍ أَلْحَقْنَا بِهِمْ ذُرِّيَّتَهُمْ وَمَآأَلَتْنَاهُم مِّنْ عَمَلِهِم مِّن شَىْءٍ كُلُّ امْرِئٍ بِمَا كَسَبَ رَهِينٌ
[52.17] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan,
[52.18] mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.
[52.19] (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan",
[52.20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan
Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
surah al waqiah   فِي جَنَّاتِ النَّعِيمِ {11}[56.11] Mereka itulah orang yang didekatkan (kepada Allah).
 ثُلَّةٌ مِّنَ اْلأَوَّلِينَ[.12] Berada dalam surga kenikmatan.
  وَقَلِيلٌ مِّنَ اْلأَخِرِينَ[.13] Segolongan besar dari orang-orang yang terdahulu,
  عَلَى سُرُرٍ مَّوْضُونَةٍ[.14] dan segolongan kecil dari orang-orang yang kemudian.
 {15} مُّتَّكِئِينَ عَلَيْهَا مُتَقَابِلِينَ[56.15] Mereka berada di atas dipan yang bertahtakan emas dan permata,
 {16} يَطُوفُ عَلَيْهِمْ وِلْدَانٌ مُّخَلَّدُونَ[56.16] seraya bertelekan di atasnya berhadap-hadapan.
 {17} بِأَكْوَابٍ وَأَبَارِيقَ وَكَأْسٍ مِّن مَّعِينٍ[56.17] Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
 {18} لاَّيُصَدَّعُونَ عَنْهَا وَلاَيُنزِفُونَ[56.18] dengan membawa gelas, cerek dan sloki (piala) berisi minuman yang diambil dari air yang mengalir,
 {19} وَفَاكِهَةٍ مِّمَّا يَتَخَيَّرُونَ[56.19] mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk,
 {20} وَلَحْمِ طَيْرٍ مِّمَّا يَشْتَهُونَ[56.20] dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih,
 {21} وَحُورٌ عِينٌ [56.21] dan daging burung dari apa yang mereka inginkan.
{22} كَأَمْثَالِ اللُّؤْلُؤِ الْمَكْنُونِ[56.22] Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
 {23} جَزَآءً بِمَا كَانُوا يَعْمَلُونَ[56.23] laksana mutiara yang tersimpan baik.
 {24} لاَيَسْمَعُونَ فِيهَا لَغْوًا وَلاَتَأْثِيمًا [56.24] Sebagai balasan bagi apa yang telah mereka kerjakan


surah AL WAAQI'AH {35} فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا 35] Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung,
surah AL WAAQI'AH {36} عُرُبًا أَتْرَابًا 36] dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,
surah AL WAAQI'AH {37} لأَصْحَابِ الْيَمِينِ 37] penuh cinta lagi sebaya umurnya,
surah ar Rahman {56} فَبِأَيِّ ءَالآءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ 56]Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.
ar Rahman {72} فَبِأَيِّ ءَالآءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ 72] (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah.
surah ar Rahman {73} لَمْ يَطْمِثْهُنَّ إِنسٌ قَبْلَهُمْ وَلاَجَآنٌّ 73] Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
surah ad dukhan
 فِفِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ[44.51] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman,
 فِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ[44.53] mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal, (duduk) berhadap-hadapan,
 فِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ[44.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.

Dalam surga islam, keadaannya  sama dengan surga yang dianut atau yang dimiliki  oleh orang orang jahat yang ada di bumi saat ini, bukankah orang orang berdosa di bumi mumuaskan hawa nafsu dan berahinya dengan wanita wanita cantik? bukankah orang berdosa di dibumi memuaskan tubuhnya dengan makanan makanan yang enak di bumi?
sungguh mereka sesat (islam), dengan nafsu berahi mereka (islam)

Dan satu hal yang sangat membuat setiap orang beriman kepada Yesus  geleng geleng kepala dengan ajaran sesat dari muhammad adalah tentang kemerdekaan muhammad dalam mengumbar nafsu yang dikhususkan tuhan mereka bagi muhammad, muhammad mendapatkan perlakuan khusus untuk memanjakan syahwat dan melampiaskan nafsu berahinya kepada siapa saja yang diinginkan muhammad seperti tertulis dalam ayat Alquran di bawah ini:
 surah AL AHZAB
 تُرْجِي مَن تَشَآءُ مِنْهُنَّ وَتُئْوِي إِلَيْكَ مَن تَشَآءُ وَمَنِ ابْتَغَيْتَ مِمَّنْ عَزَلْتَ فَلاَجُنَاحَ عَلَيْكَ ذَلِكَ أَدْنَى أَن تَقَرَّ أَعْيُنُهُنَّ وَلاَيَحْزَنَّ وَيَرْضَيْنَ بِمَآءَاتَيْتَهُنَّ كُلُّهُنَّ وَاللهُ يَعْلَمُ مَافِي قُلُوبِكُمْ وَكَانَ اللهُ عَلِيمًا حَلِيمًا  {50}
 لاَّيَحِلُّ لَكَ النِّسَآءُ مِن بَعْدُ وَلآأَن تَبَدَّلَ بِهِنَّ مِنْ أَزْوَاجٍ وَلَوْ أَعْجَبَكَ حُسْنُهُنَّ إِلاَّ مَامَلَكَتْ يَمِينُكَ وَكَانَ اللهُ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ رَّقِيبًا {51}
[33.50] Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
[33.51]
Kamu boleh menangguhkan (menggauli) siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (istri-istrimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.
surah AL AHZAB {52}
 َاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَتَدْخُلُوا بُيُوتَ النَّبِيِّ إِلآَّ أَن يُؤْذَنَ لَكُمْ إِلَى طَعَامٍ غَيْرَ نَاظِرِينَ إِنَاهُ وَلَكِنْ إِذَا دُعِيتُمْ فَادْخُلُوا فَإِذَا طَعِمْتُمْ فَانتَشِرُوا وَلاَمُسْتَئْنِسِينَ لِحَدِيثٍ إِنَّ ذَلِكُمْ كَانَ يُؤْذِي النَّبِيَّ فَيَسْتَحْيِ مِنكُمْ وَاللهُ لاَيَسْتَحْيِ مِنَ الْحَقِّ وَإِذَا سَأَلْتُمُوهُنَّ مَتَاعًا فَسْئَلُوهُنَّ مِن وَرَآءِ حِجَابٍ ذَلِكُمْ أَطْهَرُ لِقُلُوبِكُمْ وَقُلُوبِهِنَّ وَمَاكَانَ لَكُمْ أَنْ تُؤْذُوا رَسُولَ اللهِ وَلآَأَن تَنكِحُوا أَزْوَاجَهُ مِن بَعْدِهِ أَبَدًا إِنَّ ذَلِكُمْ كَانَ عِندَ اللهِ عَظِيمًا
Ayat diatas sungguh perkataan yang sangat jelas bahwa tuhan mereka (islam) memanjakan muhammad dengan kebebasan yang jauh melebihi umat muslim lainnya utnuk melampiaskan nafsu berahinya kepada siapa saja wanita yang diinginkannya seperti disebut diatas, dan hal itu khusus bagi muhammad tetapi tidak bagi umat islam yang lainnya, dan lebih tidak adilnya lagi kejahatan nafsu berahi ini adalah bahwa  muhammad bisa menikahi siapa saja termasuk janda dari laki laki yang lain, tetapi untuk istri muhammad yang diceraikan atau janda setelah muhammad mati tidak boleh dinikahi orang lain, hal ini jelas membuat penderitaan bagi janda muhammad yang masih memiliki nafsu berahi, padahal ini merupakan bukti dari "KEEGOISAN DAN KETIDAK ADILAN MUHAMMAD", tertulis dalam alquran demikian:
surah AL AHZAB
 إِن تُبْدُوا شَيْئًا أَوْ تُخْفُوهُ فَإِنَّ اللهَ كَانَ بِكُلِّ شَىْءٍ عَلِيمًا  {53"
[33.53] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
muhammad sangat cerdik dan lihai untuk menghindari dari pada disibukkan oleh para pengikutnya, dan juga bagaimana muhammad tidak menginginkan istrinya dinikmati oleh laki laki lain setelah muhammad meninggal, ayat diataslah bukti keegoisan muhammad, dan ketidak adilan muhammad.
Dan tentang "keputusan lalim" atau "jahat " yang dibuat muhammad untuk menggenapi nubuat pada KITAB JESAYA 10:(1) "Celakalah mereka yang menentukan ketetapan-ketetapan yang tidak adil, dan mereka yang mengeluarkan keputusan-keputusan kelaliman,"
 adalah tentang bagaimana muhammad senantiasa memutuskan untuk mengakhiri persoalan dengan perang. pemaksaan kehendak.
seperti sejarah dibawah ini

Perang ini terjadi karena Haris al-Ghassani raja Hirah, menolak penyampaian wahyu dan ajakan masuk Islam yang dilakukan Nabi Muhammad SAW. Penolakan ini disampaikan dengan cara membunuh utusan Nabi SAW. Nabi SAW kemudian mengirimkan pasukan perang di bawah pimpinan Zaid bin Harisah. Perang ini dinamakan Perang Mu'tah karena terjadi di desa Mu'tah, bagian utara Semenanjung Arabia. Pihak pasukan muslim mendapat kesulitan menghadapi pasukan al-Ghassani yang dibantu pasukan Kekaisaran Romawi. Beberapa sahabat gugur dalam pertempuran tersebut, antara lain Zaid bin Harisah sendiri. Akhirnya Khalid bin Walid mengambil alih komando dan menarik pasukan muslim kembali ke Madinah. Kemampuan Khalin bin Walid menarik pasukan muslimin dari kepungan musuh membuat kagum masyarakat wilayah tersebut. Banyak kabilah Nejd, Sulaim, Asyja', Gatafan, Abs, Zubyan dan Fazara masuk Islam karena melihat keberhasilan dakwah Islam.
Penaklukan Kota Mekah/Fath al-Makkah (8 H)

muhammad memutuskan perang dan memaksakan kehendak kepada Haris,  haris jelas merasa benar sebab dia juga punya keyakinan. tetapi justru muhammad memakan muntahnya sendiri, bukankah muhammad berkata "bagiku agamaku, bagimu agamamu, tetapi mengapa dia memaksakan agamanya kepada orang lain? inilah kelaliman yang dimaksud.

Dan dalam KITAB JESAYA 10:(2) "untuk menghalang-halangi orang-orang lemah mendapat keadilan dan untuk merebut hak orang-orang sengsara di antara umat-Ku, supaya mereka dapat merampas milik janda-janda, dan dapat menjarah anak-anak yatim!"
ayat 2 dikatakan nabi sesat (muhammad) akan menindas pengikut Yesus membunuh pengikut Yesus dan merampas harta milik mereka, hal ini dibuktikan dengan sejarah dan ayat sesat alquran yang menindas Pengikut Yesus seperti dibawah :

Qs Al-Anfaal  69 
فَكُلُوا مِمَّا غَنِمْتُمْ حَلَالًا طَيِّبًا ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ ٨:٦٩                                                       
Maka makanlah dari sebagian RAMPASAN PERANG YANG TELAH KAMU AMBIL ITU, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Qs Al-Anfaal ayat 69
Perang Khandaq (Syawal 5 H)
Lokasi Perang Khandaq adalah di sekitar kota Madinah bagian utara. Perang ini juga dikenal sebagai Perang Ahzab (Perang Gabungan).
Perang Khaibar
Lokasi perang ini adalah di daerah Khaibar. Perang Khaibar merupakan perang untuk melawan Yahudi.
dan sampai hari ini tak terhitung jumlah pengikut Yesus yang dibunuh oleh pengikut Muhammad
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KITAB JESAYA 10:(1) Celakalah mereka yang menentukan ketetapan-ketetapan yang tidak adil, dan mereka yang mengeluarkan keputusan-keputusan kelaliman,
(2) untuk menghalang-halangi orang-orang lemah mendapat keadilan dan untuk merebut hak orang-orang sengsara di antara umat-Ku, supaya mereka dapat merampas milik janda-janda, dan dapat menjarah anak-anak yatim!
(3) Apakah yang akan kamu lakukan pada hari penghukuman, dan pada waktu kebinasaan yang datang dari jauh? Kepada siapakah kamu hendak lari minta tolong, dan di manakah hendak kamu tinggalkan kekayaanmu?
(4) Tak dapat kamu lakukan apa-apa selain dari meringkuk di antara orang-orang yang terkurung, dan tewas di antara orang-orang yang terbunuh! Sekalipun semuanya ini terjadi, murka TUHAN belum surut, dan tangan-Nya masih teracung.

KITAB JESAYA 10: 1 menjelaskan bahwa nabi sesat (muhammad) akan membuat aturan atau ajaran baru yang tidak adil, dan juga membuat keputusan yang lalim atau jahat. hal ini terbukti dengan ajaran muhammad yang merendahkan wanita,  dan anak anak, walaupun hal itu ditutup tutupi dengan perkataan "muhamad meninggikan martabat wanita" itu tidak benar.

sebab justru dalam islam wanita seperti terpenjara, tidak bebas beraktivitas, terkurung dirumah, (sebab apabila perempuan keluar dari rumah takut ada fitnah, menurut muhammad), harus menutupi seluruh tubuh mereka. dan mereka hanyalah manusia yang terpenjara dibawah kuasa dan  perintah laki laki, dan anehnya dengan ketidak adilan itu adalah, muhammad berkata wanita nafsunya lebih besar daripada laki laki, tetapi mengapa justru laki laki yang boleh memiliki istri lebih banyak?  bagi islam wanita hanyalah alat untuk menyalurkan nafsu dan berketurunan, sebab dalam alquran sendiri wanita diibaratkan dengan perhiasan, dan juga tertulis dalam alquran wanita dan harta disamakan yaitu:

"WANITA DAN HARTA ADALAH REJEKI DARI ALLAH", ini tertulis dalam alquran, sehingga laki laki berlomba lomba mencari istri yang banyak, dan hal ini sangat memerdekakan syahwat kaum laki - laki, dan juga muhammad membuat satu sistem yaitu yang sangat luar biasa bagi memanjakan syahwat laki laki yaitu "pelacuran resmi", dimana dalam waktu yang cukup singkat boleh terjadi  pernikahan setelah melakukan perkawinan (bersetubuh)  , tentang hal ini tertulis dalam alquran:
surah An nisa 24
وَمَن لَّمْ يَسْتَطِعْ مِنكُمْ طَوْلاً أَن يَنكِحَ الْمُحْصَنَاتِ الْمُؤْمِنَاتِ فَمِن مَّامَلَكَتْ أَيْمَانُكُم مِّن فَتَيَاتِكُمُ الْمُؤْمِنَاتِ وَاللهُ أَعْلَمُ بِإِيمَانِكُمْ بَعْضُكُم مِّنْ بَعْضٍ فَانْكِحُوهُنَّ بِإِذْنِ أَهْلِهِنَّ وَءَاتُوهُنَّ أُجُورَهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ مُحْصَنَاتٍ غَيْرَ مُسَافِحَاتٍ وَلاَمُتَّخِذَاتِ أّخْدَانٍ فَإِذَآأُحْصِنَّ فَإِنْ أَتَيْنَ بِفَاحِشَةٍ فَعَلَيْهِنَّ نِصْفُ مَاعَلَى الْمُحْصَنَاتِ مِنَ الْعَذَابِ ذَلِكَ لِمَنْ خَشِيَ الْعَنَتَ مِنكُمْ وَأَن تَصْبِرُوا خَيْرُُ لَّكُمْ وَاللهُ غَفُورُُ رَّحِيمُُ

[4.24] dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana[4.24] dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana[4.24] dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
dalam ayat diatas mengutip, "mencari istri istri dengan hartamu", sungguh orang kaya sangat menikmati ajaran ini sebab mereka dengan gampang menghamburkan harta mereka untuk mendapatkan perempuan, untuk "dinikmati", dan  kutipan ayat ini menjadikan adanya sebutan pelacuran resmi dalam Islam "Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; " dengan jelas dikatakan mahar harus dibayarkan setelah menikmati perempuan itu (setelah bersetubuh), dan perempuan yang disetubuhi itu boleh dianggap menjadi seorang istri walaupun belum dinikahi,  bukankah hal juga ini terjadi ditempat pelacuran?

dan tentang "keputusan lalim" atau jahat yang dibuat muhammad untuk menggenapi nubuat pada ayat 1 adalah tentang bagaimana muhammad senantiasa memutuskan untuk mengakhiri persoalan dengan perang. pemaksaan kehendak.

seperti sejarah dibawah ini
Perang ini terjadi karena Haris al-Ghassani raja Hirah, menolak penyampaian wahyu dan ajakan masuk Islam yang dilakukan Nabi Muhammad SAW. Penolakan ini disampaikan dengan cara membunuh utusan Nabi SAW. Nabi SAW kemudian mengirimkan pasukan perang di bawah pimpinan Zaid bin Harisah. Perang ini dinamakan Perang Mu'tah karena terjadi di desa Mu'tah, bagian utara Semenanjung Arabia. Pihak pasukan muslim mendapat kesulitan menghadapi pasukan al-Ghassani yang dibantu pasukan Kekaisaran Romawi. Beberapa sahabat gugur dalam pertempuran tersebut, antara lain Zaid bin Harisah sendiri. Akhirnya Khalid bin Walid mengambil alih komando dan menarik pasukan muslim kembali ke Madinah. Kemampuan Khalin bin Walid menarik pasukan muslimin dari kepungan musuh membuat kagum masyarakat wilayah tersebut. Banyak kabilah Nejd, Sulaim, Asyja', Gatafan, Abs, Zubyan dan Fazara masuk Islam karena melihat keberhasilan dakwah Islam.
Penaklukan Kota Mekah/Fath al-Makkah (8 H)

muhammad memutuskan perang dan memaksakan kehendak kepada Haris,  haris jelas merasa benar sebab dia juga punya keyakinan. tetapi justru muhammad memakan muntahnya sendiri, bukankah muhammad berkata "bagiku agamaku, bagimu agamamu, tetapi mengapa dia memaksakan agamanya kepada orang lain? inilah kelaliman yang dimaksud.

pada hal dalam alquran sendiri tertulis larangan menjadikan umat yang lain menjadi islam, tetapi muhammad menelan sendiri muntahannya, tertulis :
AL MUMTAHANAH {1} إِن يَثْقَفُوكُمْ يَكُونُوا لَكُمْ أَعْدَآءً وَيَبْسُطُوا إِلَيْكُمْ أَيْدِيَهُمْ وَأَلْسِنَتَهُمْ بِالسُّوءِ وَوَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ
[60.1] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu, mereka mengusir Rasul dan (mengusir) kamu karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu. Jika kamu benar-benar keluar untuk berjihad pada jalan-Ku dan mencari keridaan-Ku (janganlah kamu berbuat demikian). Kamu memberitahukan secara rahasia (berita-berita Muhammad) kepada mereka, karena rasa kasih sayang. Aku lebih mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan. Dan barang siapa di antara kamu yang melakukannya, maka sesungguhnya dia telah tersesat dari jalan yang lurus."
ayat diatas jelas melarang  Muhammad dan pengikutnya menyebarkan ajaran alquran kepada orang selain muslim, tetapi dengan bukti sejarah diatas muhammad telah melanggar perintah alquran,
AL KAAFIRUUN لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ}{6}
6] Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".
dengan jelas perkataan ayat diatas bertujuan "islam untuk muslim", bukan untuk umat yang lain. ayat kedua yang dilanggar muhammad
surah AN NISA
فَمَالَكُمْ فِي الْمُنَافِقِينَ فِئَتَيْنِ وَاللهُ أَرْكَسَهُم بِمَا كَسَبُوا أَتُرِيدُونَ أَن تَهْدُوا مَنْ أَضَلَّ اللهُ وَمَن يُضْلِلِ اللهُ فَلَن تَجِدَ لَهُ سَبِيلاً  {87}
 وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَآءً فَلاَ تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَآءَ حَتَّى يُهَاجِرُوا فِي سَبِيلِ اللهِ فَإِن تَوَلَّوْا فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ وَجَدتُّمُوهُمْ وَلاَتَتَّخِذُوا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَلاَ نَصِيرًا  {88}
[4.88] Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barang siapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.
*)muslim tidak berhak menurut alquran untuk menyebarkan ajaran muhammad kepada orang lain, sebab tuhan islam melarang berbuat seperti itu.

[4.89] Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorang pun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,
ayat alquran diatas juga bukti ketidak adilan muhamad dengan pengikutnya, sebab muhammad membedakan pengikutnya menjadi 2 bagian menurut ayat diatas yaitu:
1. menjadi Muslim sejak lahir (bawaan lahir)
2. menjadi Muslim dari umat lain (muallaf)
ayat diatas memberi ketidak adilan kepada "muallaf" sebab apabila seorang "muallaf" kembali kepada keyakinannya ("Maka jika mereka berpaling") yang semula (pertama) maka dia akan dibunuh oleh muslim yang lainnya dimanapun dia berada, sementara jika seorang muslim murtad tiada hukuman yang mereka dapatkan seperti itu...
Dan dalam Jesaya 10:2 dikatakan "untuk menghalang-halangi orang-orang lemah mendapat keadilan dan untuk merebut hak orang-orang sengsara di antara umat-Ku, supaya mereka dapat merampas milik janda-janda, dan dapat menjarah anak-anak yatim!"
nabi sesat (muhammad) akan menindas pengikut Yesus membunuh pengiktu Yesus dan merampas harta milik mereka, hal ini dibuktikan dengan sejarah dan ayat sesat alquran yang menindas Pengikut Yesus seperti dibawah :
فَكُلُوا مِمَّا غَنِمْتُمْ حَلَالًا طَيِّبًا ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ ٨:٦٩
Maka makanlah dari sebagian RAMPASAN PERANG YANG TELAH KAMU AMBIL ITU, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Qs Al-Anfaal ayat 69
surah ali imran {161} أَفَمَن ِاتَّبَعَ رِضْوَانَ اللهِ كَمَنْ بَآءَ بِسَخَطٍ مِّنَ اللهِ وَمَأْوَاهُ جَهَنَّمُ وَبِئْسَ الْمَصِيرُ
" Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barang siapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu; kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya. "


Perang Khandaq (Syawal 5 H)
Lokasi Perang Khandaq adalah di sekitar kota Madinah bagian utara. Perang ini juga dikenal sebagai Perang Ahzab (Perang Gabungan).
Perang Khaibar
Lokasi perang ini adalah di daerah Khaibar. Perang Khaibar merupakan perang untuk melawan Yahudi.
dan sampai hari ini tak terhitung jumlah pengikut Yesus yang dibunuh oleh pengikut Muhammad

Pada KITAB JESAYA 10: 3 dan 4, adalah menggambarkan tentang bagaimana nabi sesat (muhammad) pada masa akhir hidupnya, dan penghakiman baginya pada hari penghakiman pada akhir zaman, yaitu muhammad celaka, ia diracun, dan juga sakit sakitan dan dalam sekarat yang sangat dahsyat, dan tidak berhenti disitu saja, Tuhan menempatkan muhammad dalam kumpulan orang terkurung (terhukum)   atau neraka
_________________________________________________________________
KITAB JESAYA 52:(2) Memang setiap hari mereka mencari Aku dan suka untuk mengenal segala jalan-Ku. Seperti bangsa yang melakukan yang benar dan yang tidak meninggalkan hukum Allahnya mereka menanyakan Aku tentang hukum-hukum yang benar, mereka suka mendekat menghadap Allah, tanyanya:
(3) Mengapa kami berpuasa dan Engkau tidak memperhatikannya juga? Mengapa kami merendahkan diri dan Engkau tidak mengindahkannya juga?
(4) Sesungguhnya, kamu berpuasa sambil berbantah dan berkelahi serta memukul dengan tinju dengan tidak semena-mena. Dengan caramu berpuasa seperti sekarang ini suaramu tidak akan didengar di tempat tinggi.
(5) Sungguh-sungguh inikah berpuasa yang Kukehendaki, dan mengadakan hari merendahkan diri, jika engkau menundukkan kepala seperti gelagah dan membentangkan kain karung dan abu sebagai lapik tidur? Sungguh-sungguh itukah yang kausebutkan berpuasa, mengadakan hari yang berkenan pada TUHAN?
(6) Bukan! Berpuasa yang Kukehendaki, ialah supaya engkau membuka belenggu-belenggu kelaliman, dan melepaskan tali-tali kuk, supaya engkau memerdekakan orang yang teraniaya dan mematahkan setiap kuk,
(7) supaya engkau memecah-mecah rotimu bagi orang yang lapar dan membawa ke rumahmu orang miskin yang tak punya rumah, dan apabila engkau melihat orang telanjang, supaya engkau memberi dia pakaian dan tidak menyembunyikan diri terhadap saudaramu sendiri!

penjelasan dari ayat 2 adalah, bahwa nabi palsu dengan penuh kemunafikan, dan juga kepada para pengikutnya dengan penuh ketidak tahuan, mereka berbuat seolah olah mereka sedang mencari kebenaran Tuhan dan jalan Tuhan, mereka membuat banyak acara ibadah  seolah olah mereka sedang benar benar mengenal Tuhan, mereka mengaji, sembahyang sesering mungkin agar dapat pahala, tetapi bukan ibadah seperti itu yang dimaksud Tuhan, ..

dan ketika mereka (islam = orang sesat ) mendapat bencana (Tsunami Aceh, letusan Gunung Merapi, Gempa di Pakistan dan Khasmir, banjir, tanah longsor dimana mana, yang menelan korban nyawa tak terhitung jumlahnya)   mereka bertanya, seperti tertulis pada ayat 3 " Mengapa kami berpuasa dan Engkau tidak memperhatikannya juga? Mengapa kami merendahkan diri dan Engkau tidak mengindahkannya juga?" dalam ayat ini sungguh orang sesat itu (ISLAM) menyangka mereka telah benar dimata TUHAN, justru merekalah penyesat dan orang sesat itu.

tetapi sungguh benar firman Tuhan seperti tertulis dalam ayat 4, " Sesungguhnya, kamu berpuasa sambil berbantah dan berkelahi serta memukul dengan tinju dengan tidak semena-mena. Dengan caramu berpuasa seperti sekarang ini suaramu tidak akan didengar di tempat tinggi." artinya Islam  berpuasa, Islam beribadah tetapi disamping itu mereka juga bertindak semena mena kepada orang lain, terutama PENGIKUT YESUS. seperti jelas kita tahu tindakan muhammad dan pengikutnya berperang membunuh dan merampas hak orang lain, dan tindakan Islam terorist di dunia ini, terutama cara cara islam di Indonesia yang membakar dan menghancurkan gereja juga mengancam dan membunuh para pendeta, mereka juga menghentikan dan menutup peribadatan "PARA PENGIKUT YESUS"

dan dalam ayat 5 dijelaskan sungguh  nabi sesat mengajarkan atau membutakan orang sehingga sesat,a mereka tidak tahu lagi tujuan dan arti puasa sesungguhnya seperti yang diinginkan Tuhan, dan bahkan mereka tidak lagi bisa membedakan mana yang benar mana yang fasik, dalam KITAB JESAYA 52 :5 " Sungguh-sungguh inikah berpuasa yang Kukehendaki, dan mengadakan hari merendahkan diri, jika engkau menundukkan kepala seperti gelagah dan membentangkan kain karung dan abu sebagai lapik tidur? Sungguh-sungguh itukah yang kausebutkan berpuasa, mengadakan hari yang berkenan pada TUHAN?

dalam KITAB JESAYA 52: (6) Bukan! Berpuasa yang Kukehendaki, ialah supaya engkau membuka belenggu-belenggu kelaliman, dan melepaskan tali-tali kuk, supaya engkau memerdekakan orang yang teraniaya dan mematahkan setiap kuk,
 Tuhan menjelaskan arti dan tujuan "PUASA" yang sesungguhnya adalah "berhenti berbuat dosa" dan memulai melakukan hal hal yang baik di mata Tuhan seperti tertulis dalam KITAB JESAYA 52: (7) supaya engkau memecah-mecah rotimu bagi orang yang lapar dan membawa ke rumahmu orang miskin yang tak punya rumah, dan apabila engkau melihat orang telanjang, supaya engkau memberi dia pakaian dan tidak menyembunyikan diri terhadap saudaramu sendiri!"
dan Tuhan Yesus datang ke dunia adalah juga untuk menghapuskan perbudakan yang telah diberlakukan manusia sejak zaman dahulu,  seperti yang tertulis dalam KITAB JESAYA 52: (6) Bukan! Berpuasa yang Kukehendaki, ialah supaya engkau membuka belenggu-belenggu kelaliman, dan melepaskan tali-tali kuk, supaya engkau memerdekakan orang yang teraniaya dan mematahkan setiap kuk,
, YESUS datang untuk " membuka belenggu-belenggu kelaliman, dan melepaskan tali-tali kuk, supaya engkau memerdekakan orang yang teraniaya dan mematahkan setiap kuk," akan tetapi hal ini kembali disesatkan oleh muhammad, dengan mengajarkan dan memberlakukan kembali perbudakan dalam ajarannya seperti tertulis dalam ayat alquran sebagai berikut:

perbudakan dalam  dalam islam
AL MU'MINUUN {5} إِلاَّعَلَى أَزْوَاجِهِمْ أَوْمَامَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ 5] dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
AL MU'MINUUN {6} فَمَنِ ابْتَغَى وَرَآءَ ذَلِكَ فَأُوْلاَئِكَ هُمُ الْعَادُونَ [23.6] kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
ayat alquran diatas membenarkan tindakan para muslim untuk menyetubuhi budaknya, hal inilah yang terjadi kepada para tenaga kerja indonesia di negara negara islam seperti arab saudi, malaysia mesir dll, pada umumnya para tenaga kerja wanita itu (TKW) itu tidak memahami ajaran islam yang satu ini, para TKW umumnya hanya tahu kalau mereka hanya seorang pekerja pembantu rumah tangga di negeri orang tanpa mengetahui kalau mereka adalah hanya sebagai  budak menurut tuan mereka. ajaran ini tidak pernah diperjelas di Indonesia. dan inilah sebabnya pemerintah indonesia atau para penyalur tenaga kerja tidak pernah bisa menempuh jalur hukum untuk mendapatkan keadilan bahkan bagi para TKW  yang diperkosa bahkan dibunuh di arab saudi atau negara islam lainnya, tetapi saya disini menjelaskan bahwa ayat inilah dalil Islam memperbolehkan mereka menyetubuhi budaknya seperti yang dilakukan muhammad kepada salah seorang budaknya.
221] Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu221] Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimuDan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimuDan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimuDan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimuDan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimuAL BAQARAH 221] Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.
ayat adalah fungsi dan kegunaan seorang budak menurut muhammad dan ayat diatas bermakna bahwa ujung atau akhir dari nafsu berahi tak tertahankan seorang muslim boleh disalurkan kepada para budak mereka dari pada kepada penganut agama yang lain, dalam artian budak dalam islam boleh juga dijadikan budak nafsu oleh para tuannya.
surah AN NISAA'
 وَءَاتُوا النِّسَآءَ صَدُقَاتِهِنَّ نِحْلَةً فَإِن طِبْنَ لَكُمْ عَن شَىْءٍ مِّنْهُ نَفَسًا فَكُلُوهُ هَنِيئًا مَّرِيئًا 3
[4.3] Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.
ayat ini juga hampir sama dengan ayat diatas, yang menggambarkan bahwa budak adalah pelampiasan pemuasan nafsu paling akhir, ayat diatas juga terlihat janggal dimana ayat yang lain dalam alquran mengatakan bahwa nafsu perempuan lebih besar daripada laki laki, tetapi mengapa justru laki laki yang memiliki istri yang banyak atau dengan kata lain mengapa justru laki laki yang boleh memuaskan nafsunya dengan banyak wanita? sementara perkataan nafsu wanita lebih besar dari pada lelaki itu sangat jelas, yang mana sebenarnya tidak sampai satu wanita saja telah bisa memuaskan nafsu seorang laki laki...?
surah AN NISAA'
{24}
 وَمَن لَّمْ يَسْتَطِعْ مِنكُمْ طَوْلاً أَن يَنكِحَ الْمُحْصَنَاتِ الْمُؤْمِنَاتِ فَمِن مَّامَلَكَتْ أَيْمَانُكُم مِّن فَتَيَاتِكُمُ الْمُؤْمِنَاتِ وَاللهُ أَعْلَمُ بِإِيمَانِكُمْ بَعْضُكُم مِّنْ بَعْضٍ فَانْكِحُوهُنَّ بِإِذْنِ أَهْلِهِنَّ وَءَاتُوهُنَّ أُجُورَهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ مُحْصَنَاتٍ غَيْرَ مُسَافِحَاتٍ وَلاَمُتَّخِذَاتِ أّخْدَانٍ فَإِذَآأُحْصِنَّ فَإِنْ أَتَيْنَ بِفَاحِشَةٍ فَعَلَيْهِنَّ نِصْفُ مَاعَلَى الْمُحْصَنَاتِ مِنَ الْعَذَابِ ذَلِكَ لِمَنْ خَشِيَ الْعَنَتَ مِنكُمْ وَأَن تَصْبِرُوا خَيْرُُ لَّكُمْ وَاللهُ غَفُورُُ رَّحِيمُُ
[4.24] dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
ayat diatas memastikan bahwa hukum perbudakan berasal dari tuhan islam, dan lagi lagi ayat ini akan sangat membuka mata para calon Tenaga Kerja Wanita dan juga memberitahukan kepada suami para calon Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia sebelum berangkat negara Islam seperti arab saudi dll, bahwa meskipun  seorang  TKW / pembantu rumah tangga (budak menurut hukum islam di arab saudi) telah menikah tetapi dengan dalil ayat diatas Tuan mereka di arab saudi dengan bebas boleh menikmati tubuh mereka.
dan ayat diatas jelas mengajarkan kesesatan bahwa harta boleh dijadikan alat untuk mencari istri sebagai alat memuaskan nafsu berahi,
{25}
 يُرِيدُ اللهُ لِيُبَيِّنَ لَكُمْ وَيَهْدِيكُمْ سُنَنَ الَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ وَيَتُوبَ عَلَيْكُمْ وَاللهُ عَلِيمٌ حَكِيمُُ
[4.25] Dan barang siapa di antara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang mereka pun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka mengerjakan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kesulitan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antaramu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
ayat diatas sama dengan ayat yang lain dimana pilihan terakhir pemuasan nafsu berahi adalah budak, budak dalam islam sungguh tidak berharga dimata tuannya, menurut ajaran islam seperti diterangkan dalam beberapa ayat alquran diatas
surah AL MA'AARIJ
 إِلاَّ عَلَى أَزْوَاجِهِمْ أَوْ مَامَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ{29}
[70.29] Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya,
 فَمَنِ ابْتَغَى وَرَآءَ ذَلِكَ فَأُوْلَئِكَ هُمُ الْعَادُونَ {30)
[70.30] kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak-budak yang mereka miliki maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
ajaran muhammad tentang adanya perbudakan ini, sungguhlah sangat ironis, dan inilah salah satu bukti bahwa muhammad adalah perpanjangan tangan iblis, bagaimana tidak? islam tidak mengajarkan "KASIH YANG SEMPURNA", dan dengan ajaran muhammad  tentang perbudakani justru memunculkan beberapa pertanyaan yang sangat mencengangkan yaitu :
1. Apakah tuhan mereka menciptakan manusia untuk dijadikan  budak? termasuk menjadi budak nafsu majikannya? mengapa tuhan mereka memberlakukan perbudakan?
2. apakah seorang ibu mau melahirkan anaknya untuk dijadikan seorang budak oleh muslim yang lainnya?
3. apakah setiap muslim mau atau bersedia menjadi budak?
4. jika muslim yang lainnya tidak mau menjadi budak, mengapa harus memperbudak orang lain?
5. mengapa islam membeda bedakan martabat manusia dengan system perbudakan?
6. apakah perbudakan itu adil?
7. jika dalam islam mengizinkan perbudakan, yang jelas bukan Tindakan yang Adil, masihkan Islam dikatakan agama yang adil?
ke tujuh pertanyaan diatas sungguh tidak akan pernah terjawab dengan sepenuh hati kecuali dengan jawaban yang penuh akal-akalan dan seadanya tanpa rasa tanggung jawab dan perikemanusiaan, sekiranya memang ajaran muhammad sungguh-sungguh memberi kebebasan dan memerdekakan laki laki islam dalam memuaskan nafsu berahinya, dan menunjukkan kekuasaan penuh dimata para wanita sehingga hal inilah yang menjadikan mereka betah dan menikmati kesesatannya. dan mereka sungguh terlena.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KITAB JESAYA 29:(9) Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak!
(10) Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak; matamu--yakni para nabi--telah dipejamkan-Nya dan mukamu--yaitu para pelihat--telah ditudungi-Nya.
(11) Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";
(12) dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."
(13) Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,
(14) maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."
(15) Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?"
(16) Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"?

penjelasan KITAB JESAYA 29:(9) Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak!". Sungguh benar dan ajaib Firman Tuhan, ayat ini mengatakan mereka yang sesat (islam) telah tertutup mata hatinya, mereka sebenarnya heran, tetapi juga bingung dengan FIRMAN TUHAN yang tertulis dalam ALKITAB, SEHINGGA KEADAAN INILAH YANG MEMBUAT MEREKA TIDAK PERNAH MEMAHAMI ALKITAB SAMPAI HARI KIAMAT.

dan dalam KITAB JESAYA 29:((10) dikatakan "Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak; matamu--yakni para nabi--telah dipejamkan-Nya dan mukamu--yaitu para pelihat--telah ditudungi-Nya.' Tujuan Firman Tuhan disini adalah memberitahukan kepada kita bahwa sebenarnya nabi palsu (muhammad) sebenarnya tertutup matanya, "TIDAK TAHU APA APA" tentang Firman Tuhan, dan dengan ketidak tahuannya dia membuat ajaran dan aturan baru sesuka hatinya, menurut pandangannya juga menurut khayalannya. dan orang yang disesatkan (islam)  oleh nabi palsu (muhammad) juga telah ditutup mata hatinya sehingga mereka tidak mampu mengenal dan memahami lagi mana yang benar dari Firman Tuhan dan mana yang berasal dari si Ular (iblis).

KITAB JESAYA 29:((11) Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";
KITAB JESAYA 29:((12) dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca." bermakna tentang  semua yang diketahui oleh orang sesat (islam) tentang Ke-
Tuhanan, hanyalah sekilas ibarat melihat sampul sebuat buku tanpa pernah membacanya isi tulisan yang ada dalam buku tersebut.

KITAB JESAYA 29:( (13) Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan, " . Ayat ini bermakna bahwa orang sesat (islam) itu munafik dan licik di hadapan Tuhan. mereka hanya berkata "alhamdullilah, insyallah dll, tetapi mereka hal ini kita bisa buktikan mereka komat kamit dalam sholat yang bisa lebih dari 5 kali dalam sehari, tetapi apa yang mereka lakukan hanyalah ibadah hafalan, kebiasaan dan tidak pernah ada yang baru yang mereka berikan kepada Tuhan, ISLAM tidak ubahnya seperti penyembah berhala lainnya dimana cara ritualnya atau cara beribadah mereka dari dulu sampai sekarang tidak berbeda.  sementara Tuhan senantiasa berharap sesuatu yang baru pujian dari manusia kepada Tuhan. bukan hal yang sama dari zaman dahulu sampai sekarang,  Tuhan selalu ingin pujian yang baru seperti tertulis dalam Alkitab

KITAB JESAYA 42:(10) Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya.

Tuhan selalu menginginkan bentuk ibadah dan pujian yang baru dari manusia, bukan ayat khafalan atau ibadah hafalan, atau puisi (bacaan alquran) hafalan yang diperdengarkan kepada Tuhan.

dalam  KITAB JESAYA 42:(14) maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi." maksudnya Tuhan dalam ayat ini adalah hukuman Tuhan bagi mereka yang sesat (islam) memberikan ibadah hafalan (surah al fatehah dalam bacaan sholat), Tuhan mengambil hikmat dan kearifan dari orang sesat (islam) dan hal ini dapat kita buktikan dengan kehidupan nyata, dimana dunia islam selalu terbelakang dari dulu sampai sekarang dibidang ilmu teknologi dan ilmu pengetahuan berbanding Israel dan pengikut Yesus.

Hukuman bagi seorang "penyesat (muhammad) tertulis juga dalam KITAB JESAYA 42:(15) Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?". muhammad dalam penyesatannya menyangka Tuhan tidak mengetahuinya, sungguh tidak ada yang tersembunyi dari mata Tuhan, sungguh muhammad melakukan dan merencanakan kejahatan ( yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap)  dalam aturan dan ajaran ajarannya yang tertulis  dalam alquran, sehingga Tuhan menghukumnya dengan sekarat yang sangat menyakitkan yang belum pernah dialami manusia, seprti tertulis dalam haddits, dan Tuhan memberi kematian kekal dan juga neraka . seperti tertulis juga di ayat ayat yang lain.

Dan ayat tertulis dalam KITAB JESAYA 42:(16) "Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"? muhammad dalam ketidak tahuannya memutarbalikkan Firman Tuhan dan Apa yang ada dalam "ALKTIAB",  hal ini juga diperjelas dalam ayat Alkitab dalam Perjanjian Baru
____________________________________________________________
KITAB 2 PETRUS 3:(16) Hal itu dibuatnya dalam semua suratnya, apabila ia berbicara tentang perkara-perkara ini. Dalam surat-suratnya itu ada hal-hal yang sukar difahami, sehingga orang-orang yang tidak memahaminya dan yang tidak teguh imannya, memutarbalikkannya menjadi kebinasaan mereka sendiri, sama seperti yang juga mereka buat dengan tulisan-tulisan yang lain.

Ayat diatas menjelaskan inti yang sama dan perkataan yang sama yaitu "memutarbalikkan", muhammad memutarbalikkan Firman Tuhan yang tertulis dalam Alkitab hanyalah karena kebodohan dan karena mata hatinya tertutup. (rahasia lain) muhammad sedang dipakai iblis sebagai perpanjangan tangannya.  baca blog "Alkitab"

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KITAB JEREMIA 23:(1) Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak!
(2) Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah Israel, terhadap para gembala yang menggembalakan bangsaku: "Kamu telah membiarkan kambing domba-Ku terserak dan tercerai-berai, dan kamu tidak menjaganya. Maka ketahuilah, Aku akan membalaskan kepadamu perbuatan-perbuatanmu yang jahat, demikianlah firman TUHAN.

Firman Tuhan dalam ayat 1) Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak!,
kita tahu perkataan gembala ada dibedakan dalam  dua macam di dalam Firman Tuhan yaitu gembala yang baik dan gembala yang jahat, dalam ayat ini Tuhan menjelaskan tentang ulah dari gembala yang jahat (penyesat), yang membiarkan domba Tuhan (Pengikut Yesus) terserak (menderita dan teraniaya), sebenarnya arti perkataan "membiarkan ... terserak" masih harus kita dalami, sebab ada proses yang sebelumnya dilakukan penyesat yaitu memerangi atau membunuh para domba (Pengiktu Yesus)  itu sendiri, sehingga kawanannya domba itu (pengikut Yesus) terserak. dan kembali Tuhan menjamin penyesat (muhammad) itu celaka. seperti tertulis juga dalam ayat yang ke 2.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KITAB KOLOSE 2:(8) Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus.

Ayat diatas mengingatkan dan memberitahukan , bahwa penyesat itu memiliki ilmu dan memungkinkah untuk menggoyahkan iman, dimana ajaran ajaran penyesat (muhamad)  itu datangnya atau permulaannya  telah ada sejak dulu kala turun temurun dalam kepercayaan Bani Kedar ( dewi ilah= dewi kesuburan)  tetapi dengan ajaran yang telah ada sebelumnya itu muhammad memalsukan dan memutar balikkan Alkitab. Muhammad  juga mencampur aduk dengan ajaran yang telah ada pada nenek moyang muhammad (Hagar) sejak dahulu kala, yaitu riwayat kebohongan yang diceritakan oleh Hagar berdasarkan "RASA SAKIT HATI  KEPADA SARAH ISTRI ABRAHAM"

Pengajaran atau riwayat yang diceritakan oleh Hagar  kepada Ismael didasari oleh rasa sakit hati dan dendam yang cukup besar kepada Sarah, sehingga dalam motif Hagar untuk balas dendam kepada Sarah, Hagar merubah haluan cerita atau kisah sebenarnya kepada anaknya (Ismael), sebab Hagar  telah dikuasai iblis,  dan sejarah yang dikisahkan Hagar kepada Ismael dengan "dasar sakit hati"  itulah yang menjadi pedoman keturunan "Ismael" turun temurun hingga sampailah kepada muhammad dan kepada pengikut muhammad sampai hari ini.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KITAB 1 TIMOTEUS 4:(1) Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan
(2) oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.
(3) Mereka itu melarang orang kawin, melarang orang makan makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah mengenal kebenaran.
(4) Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur,

kesimpulan dari ayat ayat diatas adalah 1: bahwa yang mengukur siapa yang sesat dan tidak adalah" Roh Kudus", sehingga pengikut Yesus yang setiap tahu betul siapa orang orang yang telah sesat, sebab pengikut Yesus yang setia adalah juga orang orang yang dipenuhi dengan kuasa Roh Kudus

dan tentang ajaran ajaran sesat itu adalah mereka membuat aturan - aturan dan pelarangan yang tidak pernah dikatakan Yesus atau ajaran mereka (islam , muhammad) bertentangan dengan Firman Yesus.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KITAB 1 TIMOTEUS 1:(3) Ketika aku hendak meneruskan perjalananku ke wilayah Makedonia, aku telah mendesak engkau supaya engkau tinggal di Efesus dan menasihatkan orang-orang tertentu, agar mereka jangan mengajarkan ajaran lain
(4) ataupun sibuk dengan dongeng dan silsilah yang tiada putus-putusnya, yang hanya menghasilkan persoalan belaka, dan bukan tertib hidup keselamatan yang diberikan Allah dalam iman.
(5) Tujuan nasihat itu ialah kasih yang timbul dari hati yang suci, dari hati nurani yang murni dan dari iman yang tulus ikhlas.
(6) Tetapi ada orang yang tidak sampai pada tujuan itu dan yang sesat dalam omongan yang sia-sia.
(7) Mereka itu hendak menjadi pengajar hukum Taurat tanpa mengerti perkataan mereka sendiri dan pokok-pokok yang secara mutlak mereka kemukakan.
(8) Kita tahu bahwa hukum Taurat itu baik kalau tepat digunakan,
(9) yakni dengan keinsafan bahwa hukum Taurat itu bukanlah bagi orang yang benar, melainkan bagi orang durhaka dan orang lalim, bagi orang fasik dan orang berdosa, bagi orang duniawi dan yang tak beragama, bagi pembunuh bapa dan pembunuh ibu, bagi pembunuh pada umumnya,
(10) bagi orang cabul dan pemburit, bagi penculik, bagi pendusta, bagi orang makan sumpah dan seterusnya segala sesuatu yang bertentangan dengan ajaran sehat
(11) yang berdasarkan Injil dari Allah yang mulia dan maha bahagia, seperti yang telah dipercayakan kepadaku.

Dalam KITAB 1 TIMOTEUS 1:(4) "ataupun sibuk dengan dongeng dan silsilah yang tiada putus-putusnya, yang hanya menghasilkan persoalan belaka, dan bukan tertib hidup keselamatan yang diberikan Allah dalam iman."
keadaan diatas juga menjadi dalil muhammad untuk memutar balikkan sejarah yang ada dalam Alkitab, mereka yang sesat (muhammad dan islam) sampai saat ini meributkan silsilah yang ada dalam Alkitab dan menjadikan itu sebagai persoalan utama yang sibuk mereka bahas sendiri yang sememangnya sama sekali tiada faedah bagi kehidupan mereka sendiri,  dan justru mereka meninggalkan yang hal paling penting yaitu aturan tentang hidup yang dari Tuhan yang tertulis dalam ALKITAB.

KITAB 1 TIMOTEUS 1:5,  menjelaskan perbedaan Pengikut Yesus  dan muhammad, tertulis demikian  "Tujuan nasihat itu ialah kasih yang timbul dari hati yang suci, dari hati nurani yang murni dan dari iman yang tulus ikhlas." ayat ini sangatlah difahami sebagai syarat utama dan  menjadi tujuan seseorang yang telah  mengenal kasih dari YESUS KRISTUS dalam  memberi pengajaran atau nasihat dengan penuh :"KASIH DAN DAMAI TANPA BATAS DAN TANPA SYARAT"  kepada orang lain. tetapi keadaan ini justru berbanding terbalik dengan pengajaran muhammad, dimana muhammad tidak mengenal kasih dari hati yang murni dan dari iman yang tulus, sebab dalam ajarannya muhammad memakai akal dan logika, sehingga muhammad tidak pernah menemukan dan memahami "RAHASIA FIRMAN TUHAN", hal ini disebabkan karena muhammad tidak mengakui adanya kuasa Roh KudusTuhan yang memberi kuasa untuk mengerti Firman Tuhan kepada pengikut Yesus ,

sehingga inilah yang membuat muhammad berkata dalam Alquran
surah Ali Imran
 {7} رَبَّنَا لاَتُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً إِنَّكَ أَنتَ الْوَهَّابُ
"Dia-lah yang menurunkan Al Kitab kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat itulah pokok-pokok isi Al Qur'an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: "Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami." Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal".
Tuduhan muhammad dalam ayat alquran ini, adalah menutupi ketidak mampuannya dalam memahami Alkitab, sebab memang Alkitab tidak akan pernah difahami oleh "siapapun ", selain "Pengikut Yesus yang dianugrahi Roh Kudus", dan dari sinilah awalnya muhammad memulai triknya "maling teriak maling"
dan tentang hasil karya penyesat semakin diperjelas dalam ayat 6 "Tetapi ada orang yang tidak sampai pada tujuan itu dan yang sesat dalam omongan yang sia-sia.", muhammad dan islam tidak pernah sampai pada tujuan yang menjadi khayalannya, dan semua ucapanya (Alquran) hanyalah untuk kesia siaan.

ditambahkan dalam 1 TIMOTEUS 1: 7 " Mereka itu hendak menjadi pengajar hukum Taurat tanpa mengerti perkataan mereka sendiri dan pokok-pokok yang secara mutlak mereka kemukakan.", muhammad mencoba hendak menjadi teladan dan guru, dengan dalil dan berkata dia sedang mengajarkan Taurat atau Firman Tuhan yang dia sendiri tidak pernah mengerti tentang Taurat dan Firman Tuhan juga tentang Alkitab, dengan kata lain muhammad hanyalah merasa atau berpura pura sebagai nabi, sehingga benar benarlah dia nabi palsu.

rincian dari ayat 8 s/d 11, menjelaskan bukti ketidak tahuan seorang nabi palsu (muhammad) tentang kegunaan Taurat, dan apakah Taurat itu sendiri, pengetahuan akan Taurat akan sehaluan dengan Injil,  tetapi justru muhammad tidak memahami ke duanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KITAB 2 TIMOTEUS 3:(1) Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar.
(2) Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama,
(3) tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik,
(4) suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.
(5) Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!
(6) Sebab di antara mereka terdapat orang-orang yang menyelundup ke rumah orang lain dan menjerat perempuan-perempuan lemah yang sarat dengan dosa dan dikuasai oleh berbagai-bagai nafsu,
(7) yang walaupun selalu ingin diajar, namun tidak pernah dapat mengenal kebenaran.

Keterangan tentang  ayat  diatas adalah menuliskan tentang ciri ciri penyesat dan orang yang telah disesatkannya, perkataan "masa yang sukar" memiliki arti yang sangat mendalam dan bukanlah sekedar perkataan harafiah, perkataan "masa yang sukar" ini sering dipakai dalam alkitab untuk menggambarkan suatu keadaan atau kondisi yang susah dalam kehidupan manusia sehari hari, baik karena perekonomian, kesehatan, dukacita, kelaparan, malapetaka, bencana, perang dll, hal inilah yang akan terjadi dan menjadi tanda tanda akhir Zaman. Sehingga ciri ciri manusia sesat (islam) dan penyesat (muhammad) digambarkan kepada beberapa sifat yaitu:

1. egois.  
2. hamba dari uang
3. pembual
4. pemfitnah
5. tidak memperdulikan atau menghormati orang tua
6. sombong dan tidak tahu berterimakasih
7. tidak memperdulikan Firman Tuhan (Alkitab)
8. tidak mempunyai kasih
9. tidak memiliki damai
10. menjelek - jelakkan  yang lain
11. tidak dapat mengontrol diri sendiri
12. garang atau liar (sadis)
13. tidak suka kebajikan
14. pengkhianat
15. picik
16. berlagak tahu
17. memanjakan hawa nafsu
18. tidak patuh pada perintah Tuhan atau selalu melanggar Hukum Taurat (keterangan ayat 3 dan ayat 4 )
19. penzinah
20. bebal

Lebih jelas namun singkat dalam ayat yang ke 5 dikatakan  " Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!". bermakna dengan tubuh mereka (islam) , mereka (islam)  mengaku telah beribadah kepada Tuhan, tetapi mereka sendiri tidak tahu apa yang mereka lakukan, mereka membantah kekuatannya dan kebenaran ibadah mereka. sebagai contoh,

dalam sebuah doa ibadah  sholat tarawih di Makkah, imam mereka menyebut " Tuhan yang disembah Abraham, Isak dan Yakub...." mereka mengucapkan kata kata itu, tetapi mereka sendiri tidak mengetahui siapa yang sedang mereka sembah, sebab mereka tidak pernah mengetahui nama tuhan yang mereka sembah, sebab mereka hanya berkata " asmaul husna", allahu akbar" yaitu "nama/gelar/julukan yang baik, tuhan yang paling besar", dan pada hakikatnya mereka telah menyangkal, mengerdilkan, menghujat dan mengkhianati Tuhan yang disembah ABRAHAM, ISAK DAN YAKUB,  ketidak tahuan Muhammad dan pengikutnya tentang nama Tuhan yang sebenarnya itu terbukti dengan tidak ditemukannya satu ayatpun yang menuliskan "nama tuhan" dalam alquran. dan perlu kita ketahui bahwa perkataan "ALLAH" dalam alquran bukanlah nama, tetapi perkataan "ALLAH" dalam alquran (bahasa arab) sama artinya dengan kata "TUHAN" dalam bahasa indonesia, atau "GOD"  dalam bahasa Inggris dll,

dan asal perkataan atau asal kata "ALLAH" dalam bahasa arab adalah "ELLOI" yang berarti "TUHAN" dalam bahasa Indonesia diadopsi dari bahasa IBRANI, sebab dalam tulisan dan bahasa Arab pada zaman muhammad dan juga yang menjadi huruf  yang dipakai dalam  alquran tidak memiliki beberapa huruf yang lazim atau umum,  seperti huruf huruf dibawah ini:
            O
            E
            P
            C         
tidak pernah ada dalam Alquran atau huruf itu belum ada pada zaman muhammad, sehingga perkataan "ELLOI" dalam bahasa Ibrani berubah menjadi "Allah" dalam logat dan bahasa Arab yang berarti "Tuhan",  dengan kata lain islam dalam alquran tidak pernah mengetahui siapa nama allah mereka.

dan yang lebih mencengangkan lagi adalah bahwa tak satu ayatpun dalam alquran yang menuliskan atau memberitahukan bahwa tuhan yang mereka sembah itu adalah tuhan yang hidup,
tetapi dalam Alkitab berkali kali Tuhan menegaskan dan berfirman bahwa Dia adalah Tuhan yang benar benar hidup, tertulis dalam Alkitab"
1 SAMUEL 14:(39) Sebab demi TUHAN yang hidup, yang menyelamatkan orang Israel, sekalipun itu disebabkan oleh Yonatan, anakku, maka ia pasti akan mati." Tetapi seorangpun dari seluruh rakyat tidak ada yang menjawabnya.
2 SAMUEL 14:(11) Kata perempuan itu: "Kiranya raja ingat kepada TUHAN, Allahmu, supaya si penuntut tebusan darah jangan terlalu banyak menimbulkan kemusnahan dan supaya mereka jangan memunahkan anakku itu." Lalu berkatalah raja: "Demi TUHAN yang hidup--sehelai rambutpun dari kepala anakmu itu takkan jatuh ke bumi!"
JEREMIA 23:(7) Sebab itu, demikianlah firman TUHAN, sesungguhnya, waktunya akan datang, bahwa orang tidak lagi mengatakan: Demi TUHAN yang hidup yang menuntun orang Israel keluar dari tanah Mesir!,
JEREMIA 44:(26) Maka dengarkanlah firman TUHAN, hai semua orang Yehuda yang diam di tanah Mesir: Sesungguhnya, Aku telah bersumpah demi nama-Ku yang besar--firman TUHAN--bahwa nama-Ku tidak akan diserukan lagi oleh seseorang Yehuda di segenap tanah Mesir, dengan berkata: Demi Tuhan ALLAH yang hidup!
(8) melainkan: Demi TUHAN yang hidup yang menuntun dan membawa pulang keturunan kaum Israel keluar dari tanah utara dan dari segala negeri ke mana Ia telah menceraiberaikan mereka!, maka mereka akan tinggal di tanahnya sendiri
JESAYA 37:(4) Mungkin TUHAN, Allahmu, sudah mendengar perkataan juru minuman agung yang telah diutus oleh raja Asyur, tuannya, untuk mencela Allah yang hidup, sehingga TUHAN, Allahmu, mau memberi hukuman karena perkataan-perkataan yang telah didengar-Nya. Maka baiklah engkau menaikkan doa untuk sisa yang masih tinggal ini!"
YEHESKIEL 17:(16) Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, ia pasti mati di Babel, di tempat raja yang mengangkatnya menjadi raja. Karena ia memandang ringan kepada sumpah yang dimintakan raja itu dari padanya dan mengingkari perjanjian raja itu dengan
YEHESKIEL 18:(3) Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, kamu tidak akan mengucapkan kata sindiran ini lagi di Israel.
YEHESKIEL 20:(3) Hai anak manusia, berbicaralah kepada tua-tua Israel dan katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Apakah kamu datang untuk meminta petunjuk dari pada-Ku? Demi Aku yang hidup, Aku tidak mau kamu meminta petunjuk dari pada-Ku, demikianlah firman Tuhan ALLAH
YEHESKIEL 20:(31B) kamu menajiskan dirimu dengan segala berhala-berhalamu sampai hari ini, apakah Aku masih mau kamu minta petunjuk dari pada-Ku, hai kaum Israel? Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku tidak mau lagi kamu minta petunjuk dari pada-Ku.
YEHESKIEL 16:(48) Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sesungguh-sungguhnya Sodom, kakakmu yang termuda beserta anak-anaknya perempuan tidak berbuat seperti engkau lakukan beserta anak-anakmu perempuan.

YEHESKIEL 33:(11) Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu dari kelakuannya supaya ia hidup. Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu! Mengapakah kamu akan mati, hai kaum Israel?
YEHESKIEL 34:(8) Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sesungguhnya oleh karena domba-domba-Ku menjadi mangsa dan menjadi makanan bagi segala binatang di hutan, lantaran yang menggembalakannya tidak ada, oleh sebab gembala-gembala-Ku tidak memperhatikan domba-domba-Ku, melainkan mereka itu menggembalakan dirinya sendiri, tetapi domba-domba-Ku tidak digembalakannya--

DANIEL 4:(34) Tetapi setelah lewat waktu yang ditentukan, aku, Nebukadnezar, menengadah ke langit, dan akal budiku kembali lagi kepadaku. Lalu aku memuji Yang Mahatinggi dan membesarkan dan memuliakan Yang Hidup kekal itu, karena kekuasaan-Nya ialah kekuasaan yang kekal dan kerajaan-Nya turun-temurun.
DAN BANYAK LAGI FIRMAN TUHAN YANG MENEGASKAN BAHWA DIA ADALAH TUHAN YANG HIDUP

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dan dalam KITAB 2 TIMOTEUS 3: (6) berbunyi " Sebab di antara mereka terdapat orang-orang yang menyelundup ke rumah orang lain dan menjerat perempuan-perempuan lemah yang sarat dengan dosa dan dikuasai oleh berbagai-bagai nafsu," ayat ini menjelaskan teknik yang dipakai oleh nabi palsu untuk memuaskan hawa nafsunya terhadap wanita lemah (janda, wanita miskin, wanita / anak yatim piatu), dan perkataan "menyelundup" bukanlah perkataan harafiah, tetapi mengandung makna bahwa nabi palsu atau orang sesat akan  membuat suatu dalil atau ajaran yang licik sehingga tidak ketahuan niat busuk yang tersimpan dari sang pemilik ajaran tersebut (menyelundup) untuk bisa memuluskan niatnya untuk memiliki para wanita itu dan memuaskan nafsu berahi mereka, hal inilah yang dilakukan muhammad sehingga dia menyerukan kepada pengiktunya (laki laki) dan memperbolehkan mereka beristri banyak,

sehingga  mereka (orang sesat / islam) memang di tandai atau dikenal sebagai orang yang bebal, seperti tertulis dalam ayat 7 " yang walaupun selalu ingin diajar, namun tidak pernah dapat mengenal kebenaran."
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KITAB JUDAS 1:(4) Sebab ternyata ada orang tertentu yang telah masuk menyelusup di tengah-tengah kamu, yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal satu-satunya Penguasa dan Tuhan kita, Yesus Kristus.

ayat ini berkata tidak terlalu panjang, tetapi pemahamannya cukup dalam dan panjang, dalam ayat ini penyesat disebut dengan nama "penyusup", gambaran seorang penyusup secara umum diartikan  adalah sebagai seorang mata mata, cerdik dan lihai, dan dalam bahasa kiasan disebut "musuh dalam selimut" atau lebih pokok disebut "pengkhianat. dikatakan sebagai penyusup disebakan muhammad dalam ajarannya menyusupi atau juga menyisipi alquran dengan riwayat atau kutipan kutipan ayat dari Alkitab, dan juga sekalian dia menghianati ayat ayat yang lainnya. Dalam ayat ini mejelaskan  Penyusup / pengkhianat/ Penyesat ini (muhammad) adalah orang yang telah lama ditentukan untuk di hukum *) baca nubuat nabi palsu. dan hal ini dibenarkan Alkitab,  muhammad disebut "penyusup" karena muhammad benar benar memasuki, memakai  dan mengadopsi ayat ayat dalam Alkitab akan tetapi muhammad mengkhianati Alkitab itu sendiri sehingga dia disebut "pengkhianat" dan pengkhianat kepada Firman Tuhan dan kepada Tuhan itu sendiri adalah penyesatan, sehingga muhammad disebut "penyesat", dan juga ayat diatas melampirkan bahwa ciri ciri "penyusup/pengkhianat/penyesat itu adalah "Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal satu-satunya Penguasa dan Tuhan kita, Yesus Kristus."
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KITAB 2 PETURS 2:(17) Guru-guru palsu itu adalah seperti mata air yang kering, seperti kabut yang dihalaukan taufan; bagi mereka telah tersedia tempat dalam kegelapan yang paling dahsyat.
(18) Sebab mereka mengucapkan kata-kata yang congkak dan hampa dan mempergunakan hawa nafsu cabul untuk memikat orang-orang yang baru saja melepaskan diri dari mereka yang hidup dalam kesesatan.
(19) Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu.

Dalam ayat :(17) Guru-guru palsu itu adalah seperti mata air yang kering, seperti kabut yang dihalaukan taufan; bagi mereka telah tersedia tempat dalam kegelapan yang paling dahsyat",  dalam makna ayat ini tersirat keadaan atau sifat sejati seorang penyesat diibaratkan:
1.  "seperti mata air yang kering"
Apa yang bisa diharapkan dari mata air yang telah kering? sesungguhnya maksud dari ayat ini, adalah bahwa nabi sesat atau nabi palsu (muhammad) tidak akan pernah memberi harapan dan ketenangan kepada manusia yang haus kedamaian dan kesejahteraan, dan juga kerinduan manusia kepada penghiburan yang nyata yang dengan penuh kasih,
2."seperti kabut yang dihalaukan taufan",  hal ini memperjelas tentang keadaan manusia yang telah "kacau balau, penuh dengan dosa dan kefasikan, tetapi keadaan ini tambah diperparah dan  diperburuk dengan datangnnya nabi palsu (muhammad) yang membawa kekacauan dan perang dan juga ketidak adilan kepada wanita, sejaran dan riwayat ini ada pada orang arab, dimana keadaan sebelum muhammad datang mereka (arab) dalam keadaan "kacau balau, penuh dengan dosa dan kefasikan" tetapi diperparah dengan penyesatan terbaru atau versi baru dari muhammad.

ditambahkan dalam ayat 18 "Sebab mereka mengucapkan kata-kata yang congkak dan hampa dan mempergunakan hawa nafsu cabul untuk memikat orang-orang yang baru saja melepaskan diri dari mereka yang hidup dalam kesesatan.". Yang maksudnya mereka (nabi palsu ,;, muhammad)  bertindak penuh dengan kesombongan,  dan perkataan perkataan yang merendahkan derajat, martabat dan harga diri  orang lain, dan hidup mereka tetap hampa, mereka ( nabi palsu ,;, muhammad) mengumbar nafsu, termasuk nafsu berahi,  untuk menjebak orang lain agar ikut sesat bersama muhammad,

Iblis tahu salah satu kelemahan manusia adalah "tidak mampu menguasai hawa nafsu dan berahi "  hal inilah yang  menjadi teknik utama iblis memakai  muhammad dalam penyesatannya yaitu dengan memberikan pengajaran tentang "bahwa ada suatu masa di bumi dan terutama di surga dimana manusia yang mengikut muhammad akan mendapat hadiah karena kesetiaan mereka mengikut muhammad dan ajarannya, dalam alquran muhammad mengatakan tuhan mereka menyediakan bidadari cantik jelita  bagi laki laki demi  dan untuk pemuasan nafsu berahi mereka. dan hal ini tertulis dalam beberapa surah dalam alquran, seperti di bawah ini:
surah ath thur 
فَاكِهِينَ بِمَآ ءَاتَاهُمْ رَبُّهُمْ وَوَقَاهُمْ رَبُّهُمْ عَذَابَ الْجَحِيمِ {17}
{18} كُلُوا وَاشْرَبُوا هَنِيئًا بِمَا كُنتُمْ تَعْمَلُونَ
 {19} مُتَّكِئِينَ عَلَى سُرُرٍ مَّصْفُوفَةٍ وَزَوَّجْنَاهُم بِحُورٍ عِينٍ
 {20} وَالَّذِينَ ءَامَنُوا وَاتَّبَعَتْهُمْ ذُرِّيَّتُهُم بِإِيمَانٍ أَلْحَقْنَا بِهِمْ ذُرِّيَّتَهُمْ وَمَآأَلَتْنَاهُم مِّنْ عَمَلِهِم مِّن شَىْءٍ كُلُّ امْرِئٍ بِمَا كَسَبَ رَهِينٌ
[52.17] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan,
[52.18] mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.
[52.19] (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan",
[52.20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan
Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
surah al waqiah 
 فِي جَنَّاتِ النَّعِيمِ {11}[56.11] Mereka itulah orang yang didekatkan (kepada Allah).
 ثُلَّةٌ مِّنَ اْلأَوَّلِينَ[.12] Berada dalam surga kenikmatan.
  وَقَلِيلٌ مِّنَ اْلأَخِرِينَ[.13] Segolongan besar dari orang-orang yang terdahulu,
  عَلَى سُرُرٍ مَّوْضُونَةٍ[.14] dan segolongan kecil dari orang-orang yang kemudian.
 {15} مُّتَّكِئِينَ عَلَيْهَا مُتَقَابِلِينَ[56.15] Mereka berada di atas dipan yang bertahtakan emas dan permata,
 {16} يَطُوفُ عَلَيْهِمْ وِلْدَانٌ مُّخَلَّدُونَ[56.16] seraya bertelekan di atasnya berhadap-hadapan.
 {17} بِأَكْوَابٍ وَأَبَارِيقَ وَكَأْسٍ مِّن مَّعِينٍ[56.17] Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
 {18} لاَّيُصَدَّعُونَ عَنْهَا وَلاَيُنزِفُونَ[56.18] dengan membawa gelas, cerek dan sloki (piala) berisi minuman yang diambil dari air yang mengalir,
 {19} وَفَاكِهَةٍ مِّمَّا يَتَخَيَّرُونَ[56.19] mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk,
 {20} وَلَحْمِ طَيْرٍ مِّمَّا يَشْتَهُونَ[56.20] dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih,
 {21} وَحُورٌ عِينٌ [56.21] dan daging burung dari apa yang mereka inginkan.
{22} كَأَمْثَالِ اللُّؤْلُؤِ الْمَكْنُونِ[56.22] Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
 {23} جَزَآءً بِمَا كَانُوا يَعْمَلُونَ[56.23] laksana mutiara yang tersimpan baik.
 {24} لاَيَسْمَعُونَ فِيهَا لَغْوًا وَلاَتَأْثِيمًا [56.24] Sebagai balasan bagi apa yang telah mereka kerjakan
surah AL WAAQI'AH {35} فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا 35] Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung,
surah AL WAAQI'AH {36} عُرُبًا أَتْرَابًا 36] dan Kami jadikan mereka
gadis-gadis perawan,
surah AL WAAQI'AH {37} لأَصْحَابِ الْيَمِينِ 37] penuh cinta lagi sebaya umurnya,surah ar Rahman {56} فَبِأَيِّ ءَالآءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ 56]Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.
ar Rahman {72} فَبِأَيِّ ءَالآءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ 72] (
Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah.
surah ar Rahman {73} لَمْ يَطْمِثْهُنَّ إِنسٌ قَبْلَهُمْ وَلاَجَآنٌّ 73] Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
surah ad dukhan
 فِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ[44.51] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman,
 فِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ[44.53] mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal, (duduk) berhadap-hadapan,
 فِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ[44.54] demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
ayat ayat inilah yang mengikat orang orang kepada kesesatan, manusia yang tidak mengenal YESUS TUHAN, mereka cenderung ingin memuaskan hawa nafsu dan berahi mereka secara sesuka hati tanpa terbatas atau ada aturan yang membatasi, bahkan hal itu ada dalam khayalan mereka (orang sesat) yang membayangkan  kenikmatan nafsu berahi setiap saat. sehingga mereka terjebak dan mau mengikut muhammad karena godaan iblis melalui mulut muhammad yang sangat menggiurkan.
tetapi dalam ayat 19 dikatakan " Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu"
hal ini sangat jelas dan nyata, sebab berkali kali muhammad berkoar koar menjanjikan  keselamatan kepada pengikutnya, padahal dia sendiri "tidak pernah selamat"
muhammad tidak sadar dan tidak pernah tahu kalau dia adalah budak kebinasaan yang dipakai iblis sebagai perpanjangan tangan iblis, sebab dengan jelas muhammad telah kalah kepada iblis dan dia adalah hamba iblis.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KITAB FILPI 3:(2) Hati-hatilah terhadap anjing-anjing, hati-hatilah terhadap pekerja-pekerja yang jahat, hati-hatilah terhadap penyunat-penyunat yang palsu,
KITAB TITUS 1:(10) Karena sudah banyak orang hidup tidak tertib, terutama di antara mereka yang berpegang pada hukum sunat. Dengan omongan yang sia-sia mereka menyesatkan pikiran.
KITAB JEREMIA 9:(25) TUHAN berkata, "Akan tiba masanya Aku menghukum orang Mesir, Yehuda, Edom, Amon, Moab, dan penduduk padang gurun yang memotong pendek rambutnya. Mereka semua disunat sama seperti orang Israel, tapi baik mereka maupun bangsa Israel berlaku seperti orang-orang yang tidak disunat, karena mereka tidak mentaati perjanjian yang dilambangkan oleh sunat itu."
Dengan sangat jelas ayat diatas membuktikan Islam sesat, sebab mereka tidak tahu riwayat dan sejarah dari mana asal mula sunat itu sendiri, dan apa kegunaan sunat itu, dan apa sebenarnya sunat itu mereka tidak pernah tahu.
tetapi dalam Alkitab dijelaskan sunat itu apa dan bagaimana dan untuk siapa. sunat dalam perjanjian lama dijelaskan intinya bahwa sunat adalah bukti iman dan  kesetiaan , dan simbol perjanjian  antara Tuhan dengan Abraham dan keturunannya untuk memegang janji yang telah difirmankan Tuhan kepada mereka, tetapi janji itu telah digenapi Tuhan sehingga hal ini jugalah yang membuat hukum sunat telah digenapi sehingga Tidak efektif lagi dan di ganti dengan hukum yang baru yakni sunat rohani atau bersunat hati. seperti tertulis dalam Alkitab
SUNAT HATI

KITAB KOLOSE 2:(11) Dalam Dia kamu telah disunat, bukan dengan sunat yang dilakukan oleh manusia, tetapi dengan sunat Kristus, yang terdiri dari penanggalan akan tubuh yang berdosa,
(12) karena dengan Dia kamu dikuburkan dalam baptisan, dan di dalam Dia kamu turut dibangkitkan juga oleh kepercayaanmu kepada kerja kuasa Allah, yang telah membangkitkan Dia dari orang mati.
KITA ROMA 2:(29) Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang tidak nampak keyahudiannya dan sunat ialah sunat di dalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.
KITAB GALATIA 5:(6) Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih.
KITAB FILIPI3:(3) karena kitalah orang-orang bersunat, yang beribadah oleh Roh Allah, dan bermegah dalam Kristus Yesus dan tidak menaruh percaya pada hal-hal lahiriah.
KITAB TITUS 1:(10) Karena sudah banyak orang hidup tidak tertib, terutama di antara mereka yang berpegang pada hukum sunat. Dengan omongan yang sia-sia mereka menyesatkan pikiran.
KISAH PARA RASUL 7:(51) Hai orang-orang yang keras kepala dan yang tidak bersunat hati dan telinga, kamu selalu menentang Roh Kudus, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu.

Inti dan pokok ayat diatas adalah bahwa pengikut Yesus memakai hukum "sunat rohani" bukan "sunat jasmani"

SUNGGUH AJAIB FIRMAN TUHAN, BAGI ORANG BENAR TETAPI ITU ADALAH KEBODOHAN BAGI MEREKA YANG TIDAK PERCAYA,

Tuhan menubuatkan tentang keturuanan ISMAEL kepada Nabi Yesaya
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB YESAYA 21:11
(11) Ucapan ilahi terhadap Duma. Ada seorang berseru kepadaku dari Seir: "Hai pengawal, masih lama malam ini? Hai pengawal, masih lama malam ini?"
(12) Pengawal itu berkata: "Pagi akan datang, tetapi malam juga. Jika kamu mau bertanya, datanglah bertanya sekali lagi!"
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
DUMA ADALAH KETURUNAN ISMAIL, LIHAT KEDUA AYAT DIATAS, BAHWA KETURUNAN ISMAIL TERUTAMA DARI DUMA AKAN SENANTIASA DALAM KEGELAPAN PENYESATAN DAN DOSA, BIARPUN TERANG ITU (YESUS) TELAH DATANG. INI MAKSUD DARI AYAT INI.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
TERTULIS DALAM KITAB YESAYA 21: 13-17
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(13) Ucapan ilahi terhadap Arabia. Di belukar di Arabia kamu akan bermalam, hai kafilah-kafilah orang Dedan!
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(14) Hai penduduk tanah Tema, keluarlah, bawalah air kepada orang yang haus, pergilah, sambutlah orang pelarian dengan roti!
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(15) Sebab mereka melarikan diri terhadap pedang, ya terhadap pedang yang terhunus, terhadap busur yang dilentur, dan terhadap kehebatan peperangan.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(16) Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: "Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(17) Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya."
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
AYAT 17  ADALAH KELANJUTAN DARI CAMPUR TANGAN TUHAN TERHADAP FIRMANNYA, YANG TELAH DIUCAPKANNYA KEPADA HAGAR sebelumnya, (KITAB KEJADIAN 16:12)....
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
TUHAN TELAH MEMBERKATI JUGA ISMAEL AGAR  MENJADI BANGSA YANG BESAR, DAN TUHAN JUGA MEMBERIKAN SALAH SATU  POLA  HIDUP KEPADA ISMAIL (ARAB) YAITU MEMILIKI KEMAMPUAN YANG CERDIK DALAM POLITIK BERPERANG , DAN TUHAN JUGA TELAH MENUBUATKAN SEBELAUMNYA... BAHWA ISMAIL (ARAB) AKAN MENJADI MUSUH BAGI SAUDARANYA ISAK (ISRAEL) (BACA KEJADIAN 16:12)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
BAHKAN DARI TEMPAT KEDIAMANNYA (MEKKAH;<>KA'BAH= ALQURAN =ISLAM).. MEREKA MENENTANG ISRAEL (KITAB PERJANJIAN LAMA===> NUBUAT TENTANG YESUS)...
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB YESAYA 21: 13-17.. ADALAH NUBUAT TUHAN YANG TELAH DIGENAPI HINGGA SEKARANG. DAN HAL ITU AKAN BERLAKU HINGGA AKHIR ZAMAN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Kata  "BERMALAM DISEMAK BELUKAR" pada  AYAT 13, mengandung makna = TEMPAT YANG PENUH DOSA DAN KEJAHATAN yang tidak mengenal kebenaran FIRMAN TUHAN)....BAHWA ORANG ORANG ATAU PELAKU PELAKU BISNIS, INTELEKTUAL... AKAN MENIKMATI BETAPA NIKMATNYA HIDUP DENGAN AJARAN ISLAM, MEREKA AKAN TERPUKAU.... (KARENA AJARAN ISLAM MEMERDEKAKAN NAFSU BERAHI).. DAN MEREKA AKAN MENETAP DAN SUKA AKAN HAL ITU. dan itulah pengertian dari kata  "BERMALAM",  pada ayat 13.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
AYAT 14, (BERI MINUM).. TUHAN JUGA telah memberi kekayaan kepada keturunan ISMAEL untuk menggenapi Firman Tuhan,  BAHWA (DAERAH PERSIA) atau tanah ARAB MENJADI KEBUTUHAN POKOK DUNIA karena dari sanalah minyak bumi berasal dan menjadi produsen utama didunia. (MINYAK BUMI DIKIASKAN SEBAGAI AIR, pada ayat 14)... MEREKA MENJUAL MINYAK BUMI BAGI YANG MEMBUTUHKAN (YANG HAUS), DAN KEADAAN INI JUGA DIPAKAI BANGSA LAIN UNTUK MENENTANG MEREKA
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
BACA (KITAB KEJADIAN 16 : 12) ..."TIAP TIAP ORANG AKAN MELAWAN MELAWAN DIA... (ISMAIL DAN TIAP BANGSA YANG MENGAKU KETURUNANNYA (ISLAM). AKAN DIPERANGI BANGSA LAIN KARENA MINYAK bumi dan atau karena kekayaan yang lain yang menyembuhkan kehausan manusia.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
AYAT 15, mengandung makna "ORANG ORANG PELARIAN, ATAU KORBAN PERANG"...ORANG YANG DULUNYA KORBAN KEKUASAAN ISLAM, AKAN MENJADI PELAKU PASAR DAN PERDAGANGAN (TEMPAT PERDAGANGAN)... TETAPI MEREKA (ISLAM) TIDAK MENDAPAT UNTUNG DARI ITU. lihat seperti bangsa Mesir, Kwait sampai saat ini perekonomian mereka dikuasai Eropa.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
AYAT 16. LIHATLAH MASA KEJAYAAN BUSUR MUHAMMAD TELAH HABIS, DAN TINGGAL BEBERAPA ORANG LAGI ( OSAMA BIN LADEN, DAN PENGIKUTNYA... SEPERTI AL-QAEDAH..MUJAHIDDIH) YANG BERORIENTASI PERANG.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

KITAB YEREMIA 23:(1) Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak!
CELAKALAH MUHAMMAD (MATI DIRACUN DAN SAKIT SAKITAN. juga menderita derita sekarat yang luar biasa menyakitkan sebagai mana diriwayatkan dalam sejarah muhammad) KARENA TELAH MENYESATKAN MANUSIA
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(16) Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN;
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
dalam ayat diatas menjelaskan betapa nabi palsu ("muhammad") hanya merekayasa semuanya, semua yang tertulis dalam ALQURAN  "HANYALAH TIPUAN dari muhammad.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(17) mereka selalu berkata kepada orang-orang yang menista firman TUHAN: Kamu akan selamat! dan kepada setiap orang yang mengikuti kedegilan hatinya mereka berkata: Malapetaka tidak akan menimpa kamu!"
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ketahuilah bukakah muhammad berkata islam agama yang membawa selamat! tetapi tahukah kamu betapa banyak nyawa tak terhitung yang menjadi korban  muhammad dan penikutnya akibat mereka bunuh?

tahukan kamu betapa banyak istri menjadi janda, dan anak anak menjadi terlunta lunta setelah suami atau ayah mereka dibunuh oleh muhammad dan pengikutnya?

berapa banyak harta benda yang rusak dan dijarah muhammad dan pengikutnya? sebab mereka mendengarkan AJARAN ALQURAN?
فَكُلُوا مِمَّا غَنِمْتُمْ حَلَالًا طَيِّبًا ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ ٨:٦٩
Maka makanlah dari sebagian RAMPASAN PERANG YANG TELAH KAMU AMBIL ITU, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Qs Al-Anfaal ayat 69

ketahuilah betapa ISLAM tidak mempunyai belas kasih, mereka bahkan sama dengan penjahat pada umumnya, ayat alquran diatas membuktikan tiada perbedaan antara penjahat dengan islam.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(18) Sebab siapakah yang hadir dalam dewan musyawarah TUHAN, sehingga ia memperhatikan dan mendengar firman-Nya? Siapakah yang memperhatikan firman-Nya dan mendengarnya?
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
21) Aku tidak mengutus para nabi itu, namun mereka giat; Aku tidak berfirman kepada mereka, namun mereka bernubuat.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(22) Sekiranya mereka hadir dalam dewan musyawarah-Ku, niscayalah mereka akan mengabarkan firman-Ku kepada umat-Ku, membawa mereka kembali dari tingkah langkahnya yang jahat dan dari perbuatan-perbuatannya yang jahat.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(32) Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawan mereka yang menubuatkan mimpi-mimpi dusta, demikianlah firman TUHAN, dan yang menceritakannya serta menyesatkan umat-Ku dengan dustanya dan dengan bualnya. Aku ini tidak pernah mengutus mereka dan tidak pernah memerintahkan mereka. Mereka sama sekali tiada berguna untuk bangsa ini, demikianlah firman TUHAN.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ketiga ayat diatas 18, 21 dan 22 menjelaskan bahwa sebagaimana riwayat yang mengada ada dalam alquran tentang kepergian muhammad ke sindahar muntahad itu tidak benar, sebab dalam ayat 18 jelas dikatakan bahwa tidak ada manusia yang akan mampu dan bisa hadir dalam surga untuk mendengar musyawarah Tuhan,  dan dalam ayat 21 dikatakan dan dengan itu Tuhan tidak tidak pernah mengutus muhammad sebagai Nabi,  dan muhammad hanya merasa sebagai nabi, atau dengan kata lain muhammad dan pengikutnya  yang mengangkat dirinya sebagai nabi,

" QS AL AHZAB 40 يَآأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اذْكُرُوا اللهَ ذِكْرًا كَثِيرًا {41} وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلاً
 ” Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Dalam ayat 32 dijelaskan Tuhan memakai bangsa bangsa besar untuk melawan Muhammad dan pengikutnya
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

KITAB HESEKIEL 13:(3) Beginilah firman Tuhan ALLAH: Celakalah nabi-nabi yang bebal yang mengikuti bisikan hatinya sendiri dan yang tidak melihat sesuatu penglihatan.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB HESEKIEL 13:(3)  hampir sama makna dan  tujuannya dengan JEREMIA 32:16
dalam Alkitab perkataan "CELAKA" berulang kali digunakan dan ditujukan kepada   NABI PALSU
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(6) Penglihatan mereka menipu dan tenungan mereka adalah bohong; mereka berkata: Demikianlah firman TUHAN, padahal TUHAN tidak mengutus mereka, dan mereka menanti firman itu digenapi-Nya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
JELAS SEMUANYA REKAYASA MUHAMMAD, AKAL AKALAN MUHAMMAD
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(7) Bukankah penglihatan tipuan yang kamu lihat dan tenungan bohong yang kamu katakan, kalau kamu berkata: Demikianlah firman TUHAN, padahal Aku tidak berbicara?
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(8) Sebab itu, beginilah firman Tuhan ALLAH, oleh karena kamu mengatakan kata-kata dusta dan melihat perkara-perkara bohong, maka Aku akan menjadi lawanmu, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(10) Oleh karena, ya sungguh karena mereka menyesatkan umat-Ku dengan mengatakan: Damai sejahtera!, padahal sama sekali tidak ada damai sejahtera--mereka itu mendirikan tembok dan lihat, mereka mengapurnya--
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
LIHAT AYAT INI, MUHAMMAD MENGATAKAN ISLAM DAMAI TETAPI PENUH PEPERANGAN DAN PEMBUNUHAN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB JESAYA 10:(1) Celakalah mereka yang menentukan ketetapan-ketetapan yang tidak adil, dan mereka yang mengeluarkan keputusan-keputusan kelaliman,
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
LIHATLAH BAGAIMANA MUHAMMAD MEMBUAT ATURAN YANG TIDAK ADIL ANTARA LAKI LAKI DAN PEREMPUAN DAN TENTANG BANYAK HAL LAINNYA
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(2) untuk menghalang-halangi orang-orang lemah mendapat keadilan dan untuk merebut hak orang-orang sengsara di antara umat-Ku, supaya mereka dapat merampas milik janda-janda, dan dapat menjarah anak-anak yatim!
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
MUHAMMAD MENGATASNAMAKAN MENOLONG DENGAN MENIKAHI JANDA, BUKANKAH SAMA TUJUANNYA UNTUK MENGUASAI HARTA JANDA tersebut DAN ANAK ANAK yatim TERSEBUT? dan juga untuk memuaskan nafsunya?  hal ini nyata seperti riwayat siti khadijah yang menjadi pemodal utama dalam perjalanan Muhamamd..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(3) Apakah yang akan kamu lakukan pada hari penghukuman, dan pada waktu kebinasaan yang datang dari jauh? Kepada siapakah kamu hendak lari minta tolong, dan di manakah hendak kamu tinggalkan kekayaanmu?
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
APAKAH YANG DILAKUKAN MUHAMMAD SAAT TELAH DIRACUN DAN SAKIT SAKITAN, TIADA YANG LAIN SELAIN MEMUNCULKAN KEBOHONGAN BARU TENTANG KEMATIANNYA. dan mengatakan bahwa tugasnya telah seselai dan malaikat maut sedang menghampirinya!
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
(4) Tak dapat kamu lakukan apa-apa selain dari meringkuk di antara orang-orang yang terkurung, dan tewas di antara orang-orang yang terbunuh! Sekalipun semuanya ini terjadi, murka TUHAN belum surut, dan tangan-Nya masih teracung.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
MUHAMMAD TIDAK DAPAT MELAKUKAN APA APA SETELAH MENERIMA HUKUMAN DARI TUHAN ATAS PENYESATANNYA, ( diracun oleh wanita Yahudi) DIA MATI DIANTARA ORANG MATI DAN TERBUNUH (islam=sesat)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



NATS ALKITAB TENTANG NABI NABI PALSU KITAB PERJANJIAN BARU (AJARAN YESUS)
KITAB PETRUS 2: 1.....akan ada guru guru palsu.... mereka menyangkal penguasa yang telah menebus mereka......
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
AYAT INI MENJELASKAN BAGAIMANA CIRI NABI PALSU MENYANGKAL KETUHANAN YESUS, "BUKANKAH MUHAMMAD MENGATAKAN YESUS MANUSIA BIASA" NUBUAT INI telah  DIGENAPI .
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB 1 JOHANES 2: 18. Anak anak ku , waktu ini adalah waktu terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang anti kristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak anti kristus.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
*lihatlah kebenaran ayat injil ini... dulu nabi palsu hanya satu orang tetapi sekarang telah banyak....*
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB 1 JOHANES 4: 2-3. Demikianlah kita telah mengenal Roh dari Tuhan: setiap roh yang mengaku Yesus Kristus datang sebagai manusia, berasal dari Tuhan, setiap roh yang tidak mengaku Yesus tidak dari Tuhan
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
LIHAT BAGAIMANA MUHAMMAD TIDAK MENGENAL ROH YANG DARI TUHAN. BACA AYAT INI
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
* Ayat ini juga menjadi acuan atau dasar memutuskan benar atau salah satu ajaran, inilah yang diputarbalikkan muhammad, dia tidak mengakui YESUS, sebagai manusia Tuhan itu sendiri*
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB JUDAS 1:4 B. Mereka adalah orang fasik yang menyalah gunakan kasih karunia Tuhan kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal satu satunya penguasa dan Tuhan kita yaitu YESUS KRISTUS.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
*inilah ciri ciri nabi palsu dan ajarannya..lihat bagaimana muhammad mengatasnamakan Tuhan untuk menyetubuhi budaknya, dan seketika isrinya hafsa marah pada muhammad. dan lihat bagaimana dia membiarkan laki laki menikahi banyak perempuan.
HANYA KARENA KESERAKAHAN MUHAMMAD INGIN BERKUASA
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB MATIUS 24:23-26
23.PADA WAKTU ITU JIKA ORANG BERKATA KEPADA KAMU: LIHAT MESIAS ADA DISINI, ATAU MESIAS ADA DISANA, JANGANLAH KAMU PERCAYA.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
TELAH DARI AWAL PENGIKUT YESUS DIINGATKAN AGAR JANGAN MEMPERCAYAI SIAPAPUN YANG MENGAKU NABI SETELAH YESUS
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
24.SEBAB MESIAS MESIAS PALSU DAN NABI NABI PALSU AKAN MUNCUL DAN MEREKA
AKAN MENGADAKAN MUJIZAT MUJIZAT, SEHINGGA SEKIRANYA MUNGKIN MEREKA
MENYESATKAN ORANG ORANG PILIHAN JUGA.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
AYAT INI MENCERITAKAN BAGAIMANA MUHAMMAD BISA MENIPU DENGAN SIHIR, SEHINGGA ORANG PILIHAN (PENDETA DLL) BISA DISESATKAN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
25.CAMKANLAH AKU SUDAH MENYATAKANNYA TERLEBIH DHULU.
26.JADI
APABILA ORANG BERKATA KEPADAMU: LIHAT IA ADA DIPADANG GURUN JANGANLAH
KAMU PERGI KESITU... ATAU LIHAT IA ADA DIDALAM BILIK, JANGANLAH KAMU
PERCAYA.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
AYAT DIATAS MASIH SEBAGIAN KECIL DARI NATS alkitab yang menulis tentang akan hadirnya nabi palsu setelah yesus...
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
teliti ayat 26; lihat ia ada di padang gurun ===> ARAB. JADI Yesus telah memberitahukan akan hadirnya nabi palsu dari arab, yaitu  MUHAMMAD
:lihat
ia ada dibilik====>dalam hal ini bilik atau kamar mengindikasikan
berahi tau nafsu, lihat  muhammad senantiasa mengutamakan aturan yang berhubungan dengan seks, hal ini terbukti dengan adanya berbagai atauran yang mengatur tentang seks dalam alquran dan haddits, sekte sekte aliran sesat seperti COG yang mengutamakan
seks bebas sebagai ajaran mereka
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
lihat walaupun muhammad bisa membuat mujizat itu sudah dikatakan yesus sebelumnya bahwa nabi palsu mempu membuat mujizat.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB MARKUS 13:21-23. isinya hampir sama dengan MATIUS 24:23-26
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB LUKAS 21:8. Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan, sebab banyak orang yang datang dengan memakai nama-Ku dan berkata akulah dia! dan saatnya sudah dekat, janganlah kamu mengikuti mereka.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
*lihat nubuat ini telah digenapi... bilamana nabi palsu mengaku sebgai pembawa kebenaran, muhammad, ahmad Pembawa ajaran ahmadiyah...dan lain lain, nyata benar.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB 2 JOHANES 1:10. Jikalau seorang datang tidak membawa ajaran ini (injil) janganlah kamu menerima dia dalm rumahmu.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ARTINYA JIKA SEORANG TIDAK MEMBAWA KABAR TENTANG KESELAMATAN DARI TUHAN YESUS JANGAN DITERIMA
dan atau jika ada orang membawa alquran, tripitaka, weda dan lain lain dan bukan injil atau alkitab jangan diterima
nats diatas jelas memberi peringatan dini kepada pengikut Yesus akan hadirnya nabi palsu... dan jangan menerima ajarnya dalam rumah kita (hati dan tubuh)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB 2 johanes 7: Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa YESUS KRISTUS telah datang sebagai manusia... itu adalah si penyesat dan anti kristus.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB MATIUS 7:15.16 Waspadalah terhadap nabi nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas
16. Dari buahnyalah kamu mengenal mereka
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KITAB MATIUS 18: 6-7. tetapi barang siapa menyesatkan salah satu dari anak kecil ini yang percaya pada-KU , lebih baik baginya batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ditenggelamkan ke dalam laut.
7.celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah yang mengadakannya
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
*inilah ciri ciri muhammad, dia mengaku sebagai nabi (domba)..tetapi kenyataanya setan (serigala)... lihat betapa muhammad buas membunuh dan meyetubuhi banyak wanita, menjarah harta taklukannya...dll, tetapi lihat betapa dalam alkitab berbagai hukuman dan kutukan ditujukan kepada si penyesat demikian juga kepada muhammad, "mati dan sakit sakitan karena diracun"
lihat nubuat Yesus benar dan telah digenapi.

tetapi tentang hal yang pokok yang menjadi nubuat dan peringatan  tentang  akan munculnya suatu keadaan dan masa, bagi datangnya zaman yang penuh kesesatan tertulis dalam:
KITAB 2 TIMOTEUS 4:(3) Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.
 (4) Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.

Peringatan awal yang diberitakan oleh ayat diatas adalah sangat nyata, sebab telah banyak penggenapan yang terjadi membuktikan kebenaran nubuat tersebut,  tetapi secara khusus ayat diatas dikaitkan dengan penyesatan terbesar sepanjang zaman  oleh muhammad, ayat diatas menjelaskan bagaimana semua orang terutama islam tidak dapat lagi menerima ajaran sehat lagi, dan mereka cenderung hanya meyakini apa yang enak mereka dengar dalam telinga mereka yaitu alquran dan haddits yang nota bene hanya berisi dongengan dari guru guru  mereka yaitu muhammad dan para sahabat muhammad, dan dongengan ini turun temurun sampai saat ini. alquran disebut dongengan karena alquran adalah kutipan sejarah dan riwayat yang sudah tak jelas asal usulnya dan alurnya, komponen komponen sejarah didalamnya banyak yang hilang, seperti:
1. silsilah pelaku sejarah tidak ada atau yang tidak jelas,  kesalahan silsilah, 
2. alur sejarah yang berubah dari aslinya,  pengurangan alur sejarah, penambahan  alur sejarah, penggantian tokoh
3. menghilangkan hampir 99 % isi dari sejarah yang sebenarnya,
dan khusus tentang pemalsuan injil telah dinubuatkan pasti akan terjadi dan telah banyak terjadi salah satunya adalah yang telah dilakukan oleh muhammad,,  diterangkan dan dijelaskan bahwa aturan dasar dan yang pokok adalah  bahwa Injil itu kekal,  kecuali membuat sebuah injil paslu  dalam satu buku baru atau kitab baru seperti alquran, injil barnabas, injil deduch.   bahkan walau malaikat sekalipun yang berkata, atau dan bersaksi bahwa injil yang disampaikan malaikat itu dari tuhan, maka injil yang disampaikan malaikat itu adalah sesat , atau siapapun  dari antara para murid Yesus itu sendiri tidak bisa mengubah injil itu
KITAB GALATIA 1:(6) Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
(7) yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.
(8) Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.
(9) Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.

penjelasan dari ayat diataslah adalah kesimpulan terhadap suatu keputusan bahwa muhammad pemalsu alkitab dan injil, dalam nats diatas dijelaskan, intinya bahwa biar malaikat sekalipun yang membawa dan menyampaikan suatu injil kepada manusia yang lain daripada Injil yang telah disampaikan para rasul (Alkitab), maka injil tersebut adalah sesat,

hal ini kita lihat, kenyataan dalam riwayat pembuatan alquran, bahwa ada oknum malaikat yang mengklaim dirinya malaikat jibril dan menceritakan suatu injil yang berbeda dari Injil yang benar kepada muhammad, dan kita bisa lihat bahwa yang mengaku malaikat itu bukanlah malaikat,  dan malaikat tidak pernah bisa menjadi perantara doa manusia dengan tuhan, atau malaikat mendoakan manusia kepada tuhan seperti mana dilakukan malaikat jibril (islam) mendoakan kesembuhan muhammad sewaktu sakitnya kepada tuhannya islam. sebab dengan jelas malaikat tidak mempunyai wewenang itu... malaikat hanya suruhan tuhan, bukan juga suruhan manusia. atau  dengan kata lain malaikat tunduk kepada perintah tuhan dan bukan kepada perintah manusia,
ayat diatas dengan jelas menerangkan inti dari apa yang telah diperbuat muhammad tentang pemalsuan injil, dan apa upah yang telah diterimanya karena memutarbalikkan Injil itu, muhammad terkutuk, dalam riwayat muhammad yang dikisahkan bagaimana muhammad sakit sakitan dan mati setelah diracun oleh wanita yahudi, dan bahkan malaikat yang ia banggakan dan ia klaim sebagai malaikat jibril tidak dapat berbuat banyak, walau menurut muhammad , malaikat itu berdoa kepada tuhan islam, tapi tuhannya islam tidak sanggup menyelamatkan nyawa muhammad

SUNGGUH AJAIB FIRMAN TUHAN, BAGI ORANG BENAR TETAPI ITU ADALAH KEBODOHAN BAGI MEREKA YANG TIDAK PERCAYA,

Terpujilah Tuhan terpujilah Yesus, kasih yang maha besar kepada manusia Dia berikan, sehingga hal yang luar biasa yang melampaui segala akal manusia dijadikan Tuhan untuk memperkenalkan kekuasaan Tuhan, tetapi jsutru orang sesat menyangkalnya tetapi orang benar bersukacita atas rahasia itu, untuk selama lamanya. Amin



16 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. mmm... gak dimana mana cara islam sama saja, tulisan jelas didepan mata gak bisa baca, tapi saya maklumi sebab kalian mengikuti "GURU BESAR KALIAN DAN NABI KALIAN YANG GAK PERNAH TAHU BACA (BUTA HURUF) .... JADI TIDAK MENGAPA ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobalah anda kunjungi BLOG ini http://islamterbuktibenar.net

      Hapus
  4. gak bisa tafsir alqur'an n al hadis j dah maki2 agama lain. hah ini ni gra2 perpecahan kayak gni.

    BalasHapus
  5. YESUS ANJING LUH, DASAR KAFIR BEGO LU SETAN DAJJAL LUH....BANGSAT..KALO ADA DI DEPAN W, W BUNUH LUH KAFIRUN, AGAMA KRISTEN ITU GAK ADA DLM SEJARAH ITU AGAMA BUATAN MANUSIA.....SI PAUS YG JD BATUBARA NERAKA JAHANAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. ISLAM bukan tuk berbusung dada bukan pula tuk mencemooh islam tuk mengajak pd kebaikan jagalah sikap anda dalam berbicara islam tak perna mnyuruh umatnya tuk mencaci !*#%%!@%**!%@ jika anda bangga pd agama anda anda harus berjuang tuk mengajak betapa indahnya islam dr segi apapun.mohon maaf kalau saya berbicara kasar pd anda saya minta maaf sebesar2 besar nya

      Hapus
  6. kitab dan kepercayaan anda itu adalah sesat dan hanya fiksi, lebih sesat daripada setan dan iblis....
    tuhan itu satu, yaitu Allah SWT,, bukan bapa !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  7. http://www.republika.co.id/berita/ensiklopedia-islam/hikmah/09/02/27/34259-mukjizat-bulan-terbelah-memang-pernah-terjadi

    BalasHapus
  8. Saya heran dgn umat Kristen dimana2, utk mencari kelemahan Islam selalu berita bohong. Anda hrs pelajari dulu Sejarah Islam komplit, jgn hnya perang nya saja bung Akbar. Apa anda g baca sejarah kelaliman kaum kristen jg? yang selalu haus u menjajah dimuka bumi ini?? Siapa yg mulai nge bom Nuklir?? Siapa yg memulai PD-I, PD-II, menjajah Afrika, Pakistan, India, Indocina, Asia Tenggara? Kalian hrs adil, menjawabnya, sesuai ayat yg anda paparkan diatas.
    Siapa sebenarnya yg SETAN. Mari kita lht kembali BIBEL kristen. Terlalu banyak ayat2 kontradiksi disana. gak mungkin saya paparkan disini, sbb keterbatasan ruang. Sudahkan anda periksa ayat2 yg kontradiksi tsbt? Apabila kitab sucu anda tidak ayat2 nya kontradiksi, maka saya gak heran gimana jadinya kualitas pengikutnya. Silahkan anda kunjungi www.infidels.org. Atau bnyak situs lain. Gunakan akal anda semaksimal mngkin untuk check it out ur Bibel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgnlah kau caci mereka bersabarlah balaslah mreka dgn kebaikan seperti Nabi Muhammad SAW beliau tak pernah mencaci musuhnya dalamilah ilmu islam rangkullah mereka brikanlah mreka jaln tuk meraih cahaya islam ini mungkin membantu http://adf.ly/1473204/yesus-diangkat-jadi-tuhan

      Hapus
    2. “…Sesungguhnya akan ada tigapuluh orang pendusta di tengah-tengah umatku. Semuanya mengklaim sebagai nabi. Aku adalah penutup para nabi, tidak ada nabi sesudahku…” (HR. Ahmad dan Abu Dawud).

      (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)

      kasihan sekali, orang orang islam, sudah di tipu sama muhammad

      nih buktinya, Harun menjadi nabi, di pilih oleh Tuhan sendiri

      Keluaran 7
      1. Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

      nih buktinya, Yeremia menjadi nabi, di pilih oleh Tuhan sendiri

      Yeremia 1
      5. "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa."

      berdasarkan ayat ayat Alkitab, di atas, tidak ada, nabi yang mengaku dirinya nabi, tapi, Tuhan lah yang mengutus nabi itu, dan Tuhanlah, yang mengangkat diri orang itu sebagai nabi

      tapi muhammad, hanya muhammad sendiri, yang mengangkat dirinya sebagai nabi, padahal, dia sendiri, tidak pernah bertemu dengan Tuhan, dan Tuhan, tidak pernah mengangkat muhammad sebagai nabi

      dasar umat muslim tolol

      Hapus
  9. 1. http://m.youtube.com/watch?gl=US&hl=id&client=mv-google&v=p3vNtgfnoLU
    2. http://www.youtube.com/watch?v=NxtFCUVjcBA&sns=fb
    3. http://www.youtube.com/watch?v=1V9nN-gXSCo&sns=fb

    BalasHapus
  10. saya tidak berbicara tentang orang yang menganut suatu agama di sini, tetapi saya membahas tentang ajaran agama... bedanya alquran dengan alkitab (Injil) adalah :

    ALQURAN MENGAJARKAN DAN MENGANJURKAN PERANG (MEMBUNUH) DENGAN ALASAN TERTENTU... SEMENTARA DALAM INJIL TIDAK ADA AJARAN MEMPERBOLEHKAN BAHKAN SETITIK KEKERASAN PUN...

    FAHAM NAK?

    BalasHapus
  11. Bismillahirohmanirrohim...
    Pertanyaan saya untuk saudara tanjung...
    1. Saudara pengikut ajaran kristen katolik ata protestan?
    2. Alkitab yang saudara pakai versidan terjemah yang mana? (Mengingat ada 66 buku alkitab dan 73 buku alkitab katolik roma...
    3. Siapa yang saudara sembah, Tuhan bapak, anak tuhan atau roh kudus?
    4. Kalo Jesus anak tuhan, apakah tuhan mempunyai anak ?
    6. Bagaimana bayangan yg ada dalam pemikiran anda tentang anak? Kalo buat saya anak berarti manusia seperti kita, makan,minum,buang kotoran, apakahanak tuhan seperti itu? Kalo yg dimaksud Jesus adalah anak tuhan dan dianggap tuhan, apakah itu bukan suatu pelecehan terhadap tuhan?
    7. Dalam alkitab yang banyak itu atau yang anda pegang sebagai pedoman anda , apakahJesus menyebutkan "saya adalah tuhan" atau sembahlah saya" ? Karena tidak ada disebutkan dalam kitab saudara menurut saya....
    8. Bagaimana menurut anda silsilah Jesus yg berbeda beda ?
    9. Bagaimana menurut anda jikaJesus anak tuhan,apa agama Jesus?
    10.apakah Jesus manusia?
    11.sepuluh aja deh........

    Pertanyaan saya bukan untuk mendeskriditkan umat kristiani, namun menurut saya ini adalah pertanyaan yang wajar, .......

    Karena inti semua ini akan mengarah kepada perbandingan antara alkitab dan Alquran, karena kalo awalnya sudah membingungkan bagaimana kesimpulannya....

    Anyway ... apapun kesimpulannya bagi kami... UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU.... SESUNGGUHNYA AGAMA YANG DITERIMA OLEH ALLAH ADALAH ISLAM...

    BalasHapus